Tottenham Meraih Kemenangan Atas Norwich, Poin Sama Dengan Manchester United

Tottenham Meraih Kemenangan Atas Norwich, Poin Sama Dengan Manchester United
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 Januari 2020 10:21 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho lega timnya bisa menang 2-1 atas Norwich City pada pekan ke-24 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Pasalnya, Norwich sempat menyamakan kedudukan, meski The Lilywhites unggul terlebih dahulu.

Tampil sebagai tuan rumah, Tottenham bermain menyerang pada babak pertama dan memimpin berkat gol Dele Alli pada menit ke-38. Tetapi, The Canaries sukses menyamakan kedudukan lewat gol penalti Teemu Pukki (70).

Meski begitu, Tottenham memastikan kemenangan berkat torehan Son Heung-min pada menit ke-79. Bagi mereka, kemenangan ini menghentikan periode buruk mereka di Premier League.

Sebelumnya, Tottenham tak pernah bisa meraih tiga poin di 4 pertandingan terakhir. Mourinho menegaskan timnya harus berani bermain lebih agresif demi meraih kemenangan.

“Kami bermain begitu baik pada babak pertama dan sejak awal menciptakan banyak peluang. Tetapi, keunggulan 1-0 tidak cukup dan lawan mulai bangkit pada babak kedua,” kata Mourinho di laman resmi klub.

“Mereka lalu mendapat penalti, sehingga skor imbang. Apa saja bisa terjadi, dan kami berpeluang kehilangan dua poin. Tetapi, kami bereaksi dengan baik dan mampu mengambil risiko,” ujarnya.

Berkat kemenangan itu, Tottenham kini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan poin 34. Raihan mereka sama seperti Manchester United (MU), namun The Red Devils unggul selisih gol. Keadaan itu membuat Mourinho senang bisa mengamankan poin penuh.

“Setelah mencetak gol, kami bisa menjauhkan bola dari gawang. Tidak ada situasi yang berbahaya setelah kami unggul 2-1. Poin ini sangat penting,” ujar pelatih asal Portugal itu. Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Norwich City Jose Mourinho


Loading...