Laga Ujicoba Melawan Melaka United Terancam Batal, ini yang Dikatakan Pelatih Persib Bandung

Laga Ujicoba Melawan Melaka United Terancam Batal, ini yang Dikatakan Pelatih Persib Bandung
(Jawa Pos : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 23 Januari 2020 10:08 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung berencana melakukan pertandingan uji coba menghadapi peserta Liga Super Malaysia, Melaka United.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan diskusi dengan Melaka United soal uji coba.

"Kami masih dalam tahap diskusi, pihak klub masih berdiskusi karena Melaka akan datang dalam pemusatan latihan ke Bandung, Jadi kami berdiskusi soal kemungkinan digelarnya pertandingan," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Rabu (22/1/2020).

Selain itu, pelatih asal Belanda ini mengungkapkan bahwa partai uji coba menghadapi Melaka United harus mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Untuk itu, ia meminta agar menanyakannya langsung kepada manajemen Maung Bandung perihal izin.

"Masih didiskusikan dan belum ada yang diputuskan karena dimana kami bermain, ini berkaitan dengan izin pihak keamanan. Jadi silakan tanya pada manajemen soal itu," ucapnya.

"Tapi kami tentunya kami ingin bertanding, tinggal pertanyaannya kapan kami bertanding dan dimana kami bertanding, karena ada yang harus diurus seperti soal keamanan dan logistik," ucapnya. Disadur dari Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

Persib Bandung Melaka United Laga Uji Coba Liga 1 2020 Robert Alberts


Loading...