Tenggelam di Sindangbarang, Jasad Santri Ditemukan di Kota Tangerang Oleh Tim SAR Gabungan

Tenggelam di Sindangbarang, Jasad Santri Ditemukan di Kota Tangerang Oleh Tim SAR Gabungan
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 23 Januari 2020 10:01 WIB

Terasjabar.id - Seorang santri Ridho Fahri Habibie (15), yang sempat hilang usai tenggelam di Sungai Sindangbarang, Kota Bogor sejak tiga hari lalu akhirnya ditemukan. Korban ditemukan tim SAR gabungan di Sungai Cisadane, Kota Tanggerang.

"Ditemukan sekitar jam 5 sore tadi di Sungai Cisadane belakang Istana Nelayan Resto & Cafe Serpong, Kota Tangerang," kata Anggota Pusdalops BPBD Kota Bogor, Achmad Maulana, Rabu (22/1/2020).

Achmad menambahkan, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia sejauh 38 kilometer dari lokasi awal kejadian. Tim SAR gabungan kemudian membawa jasad korban ke RSUD Kota Tanggerang untuk serahkan ke pihak keluarga.

"Jam 10 malam tadi keluarga dan tim lainnya sudah datang ke RSUD Kota Tangggerang. Korban langsung dibawa dan akan dimakamkan di Cibinong," jelasnya.


Sebelumnya, Ridho Fahri Habibie tenggelam di aliran Sungai Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu 19 Januari 2020.

Korban yang merupakan santri di Pondok Pesantren Hamalatul Qur'an Al Falakiyah itu tenggelam saat mandi bersama tiga rekannya. Air sungai mendadak meluap sehingga korban tenggelam terbawa arus. Disadur dari Okezone.com

Seorang Santri Fahri Habibiem Tenggelam Sungai Sindangbarang SAR Gabungan Sungai Cisadane


Loading...