Viral Pria Onani di Bekasi Diusut Polisi, Pelaku Melakukannya di Depan Anak - Anak Perempuan

Viral Pria Onani di Bekasi Diusut Polisi, Pelaku Melakukannya di Depan Anak - Anak Perempuan
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 23 Januari 2020 09:21 WIB

Terasjabar.id - Aksi cabul seorang pria bermotor meresahkan warga Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Pelaku melakukan onani di depan anak-anak perempuan yang berusia tidak lebih dari 10 tahun.

kejadian viral itu terjadi di kompleks Perumahan Permata Cikarang Timur, Jatireja, Cikarag Timur, Kabupaten Bekasi pada Senin (20/1) sore. Saat itu pelaku yang menaiki motor tiba-tiba berhenti di depan anak-anak yang sedang bermain.

Pelaku kemudian membuka resletingnya dan memegang kemaluannya. Melihat hal itu, anak-anak pun berlarian sambil histeris.

"Iya (korban anak perempuan) memang karena rata-rata (berusia) sekitar di bawah 10 tahun, ada 4 orang. Mereka lagi pada main," kata Didi Apriado selaku Ketua RT 4/12 perumahan Permata Cikarang Timur, Cikarang Timur, Kabupaten Bekas, Rabu (22/1/2020).

Pelaku kemudian melarikan diri. Didi dan sejumlah warga kemudian mengecek CCTV di sekitar lokasi.

"Kalau durasi di video itu ada kurang lebih 3 menitan lah (pelaku onani)," kata Didi.

Kejadian itu membuat resah warga. Warga pun meminta polisi untuk segera menangkap pelaku.

"Jadi sesegera mungkin sebisa mungkin pelaku ini cepat tertangkap, karena untuk lingkungan kami ini akan sangat meresahkan Perumahan Permata Cikarang Timur ini khususnya, termasuk kena imbasnya karena sasarannya udah jelas-jelas anak-anak," ujar Didi lagi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kejadian itu. Ia pun menurunkan tim untuk melacak pelaku.

"Iya masih kita cari," ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan lewat sambungan telepon, Rabu (22/1/2020).

Hendra mengatakan polisi telah mengecek lokasi kejadian. Polisi juga telah memeriksa beberapa saksi dan CCTV di lokasi kejadian.

"CCTV dari yang viral sama sebelumnya kita periksa, CCTV-nya kan kualitasnya tidak begitu bagus ya. Jadi pelat nomornya tidak keliatan," kata Hendra.

Meski begitu, polisi masih berupaya mencari pelaku. "Insyaallah semampu kita, sekuat tenaga (tangkap pelaku)," lanjutnya.

Dalam video yang beredar, dinarasikan aksi seorang pria onani di atas motor itu terjadi di salah satu perumahan di Cikarang Timur, Kota Bekasi, pada Senin (20/1) sore. Dalam narasinya, disebutkan pelaku onani di depan anak perempuan berusia 10 tahun.

Pelaku tampak mengenakan jaket hitam, celana jins, dan helm berwarna putih. Ia tampak duduk di atas motornya yang berada di tepi jalan.

Tangan kanannya tampak memegang setang motor dan tangan kirinya berada di bagian ritsleting celana. Di samping pelaku terlihat anak-anak perempuan mondar-mandir. Disadur dari Detik.com

Aksi Cabul Pria Melakukan Onani Anak - Anak Perempuan Cikarang Timur


Loading...