Manchester United Tidak Rela Marcos Rojo Pulang Kampung ??

Manchester United Tidak Rela Marcos Rojo Pulang Kampung ??
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 Januari 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id - Bek Manchester United (MU) Marcos Rojo tengah diatur untuk bergabung dengan Estudiantes. Saat ini kedua tim tengah melakukan pembicaraan tentang langkah potensial pembeliantersebut.

Pemain asal Argentina itu, saat ini sudah tersisih dari tim utama MU. Ia hanya muncul di tiga penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dan, sekarang Rojo telah menghubungi klub lamanya Estudiantes. Kabarnya, semuanya sudah menyetujui tentang kepindahan itu. El Dia melaporkan bahwa sudah tidak ada hambatan untukmenyegel perjanjian.

Rojo dikabarkan memiliki 'kontak permanen' dengan kepala klub Juan Sebastian Veron. Ia sudah diajak melakukan tur di stadion baru klub pada liburannya dan juga telah berbicaradengan pelatih Gabriel Milito.

Namun, sial baginya MU masih enggan memberikan persetujuan dan berpura-pura bahwa mereka masih membutuhkan bek itu.




Tak Ada Masalah

Tapi, rasa optimisme tetap tumbuh dalam beberapa waktu terakhir, meski langkah itu akan dikenai sanksi. Sumber di klub mengatakan: "Ini bukan situasi yang sederhana, tetapi ada percakapan nyata dengan dia dan wakilnya. Jika United memutuskan untuk meminjamkannya, tidak akan ada masalah untuk bergabung dengan Estudiantes."

Keputusan tentu akan dirumuskan bersama MU dengan Estudiantes. Tapi, tampaknya klub Liga Inggris itu, akan menghalangi Rojo pulang kampung ke rumahnya pada saat ini.


Barter

Nama Rojo sempat disebut-sebut masuk dalam kesepakatan pertukaran dengan Bruno Fernandes, yang disebut-sebut bakal segera merapat ke MU.

Agar kesepakatan mulus, MU dikabarkan harus melepas salah satu pemainnya. Dua nama yang dijadikan ajang barter mengerucut ke nama Andres Pereira dan Rojo. Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Marcos Rojo Bursa Transfer Premier League


Loading...