Advertisement

Piutang Lina Eks Sule Senilai Rp 2 Miliar Sudah Diserahkan Ke Putri Delina, Siapa Saja Yang Utang?

Piutang Lina Eks Sule Senilai Rp 2 Miliar Sudah Diserahkan Ke Putri Delina, Siapa Saja Yang Utang?
Editor: S.N.A Teras Seleb —Rabu, 22 Januari 2020 19:07 WIB

Terasjabar.id - Hingga kini berita meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule masih menjadi perbincangan publik. Lina yang sudah meninggal sejak 4 Januari lalu telah mewariskan hartanya senilai Rp 10 miliar pada kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Sementara Teddy, suami Lina kabarnya tak kebagian harta warisan. Bahkan Lina juga tak meninggalkan pesan untuk memberikan jatah warisan pada bayinya dengan Teddy yang bernama Bintang.

Dilansir dari WowKeren, Selain harta senilai Rp 10 miliar, Lina ternyata mempunyai aset berupa piutang yang mencapai angka lebih kurang Rp 2 miliar. Aset tersebut juga sudah diterima oleh Rizky dan Putri.

"Piutang itu 2 M lebih, tapi sudah ada yang bayar nyicil," kata kuasa hukum mendiang Lina, Abdurrahman Pratomo ketika dihubungi wartawan pada Selasa (21/1). "Jadi sisa Rp 1,7 M lebih lah ada."

Abdurrahman menambahkan daftar piutang Lina tersebut sudah diserahkan pada Putri. Ia mengungkap orang-orang yang berutang tersebut adalah rekan kerja serta teman Lina.

"Karena yang utang kan juga karyawannya sendiri, karyawannya, teman dekatnya, jadi ya lingkaran itu," tutur Abdurrahman. "Saya rasa Putri bisa lah nagihnya, enggak akan susah lah. Toh, masih ada ikatan kerja dengan ayahnya kan kalau dari daftar nama-namanya."

Piutang tersebut ternyata sudah ada sejak Lina masih berstatus sebagai istri Sule. "Sebagian masih kurun waktu pernikahan lah. Karena kalau dilihat dari datanya ya dalam kurun perkawinan,” ucapnya.

Abdurrahman pun menyimpulkan Sule juga tahu soal aset berupa piutang tersebut. Terlebih, aset itu disampaikan dalam sidang perceraian Sule dan Lina.

"Ya mungkin setelah disebutkan baru tahu ya," pungkas Abdurrahman. "Iya karena itu, kan masih dalam pengajuan cerai sama Sule itu, daftar itu sudah diserahkan ke saya."

Senada dengan Abdurrahman, Teddy menyebut orang-orang yang berutang tersebut adalah karyawan Lina. Teddy juga memastikan bahwa istrinya tidak mempunyai utang ke siapapun.

"Itu karyawannya almarhumah di Tambun yang punya utang ke Bunda Lina," jelas Teddy. "Kalau Bunda Lina, alhamdulillah, nggak punya utang."

Piutang Lina Eks Sule Senilai Rp 2 Miliar Sudah Diserahkan Ke Putri Delina Siapa Saja Yang Utang?


Related Post


 


Loading...