Advertisement

Denny Cagur dan Parto Disomasi, Ini Tuntutan Organisasi Satpam

Denny Cagur dan Parto Disomasi, Ini Tuntutan Organisasi Satpam
Komedian Denny Cagur. [Suara.com/Yazir Farouk]
Editor: S.N.A Teras Seleb —Rabu, 22 Januari 2020 19:00 WIB

Terasjabar.id - Komedian Edi Supono alias Parto dan Denny Cagur dianggap telah menghina dan merendahkan profesi satuan pengamanan atau satpam dalam acara Opera Van Java episode 17 Januari 2020.

Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJPI) yang resmi mensomasi keduanya punya beberapa tuntutan.

"Tuntutan kita jelas, satu video terkait itu ditarik dari seluruh platform," kata Bonny Andalanta Tarigan mewakili ABUJPI dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

Tuntutan selanjutnya, Parto dan Denny Cagur, serta tim produksi OVJ, diminta menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Dilansir dari Suara.com, Bonny mengajak pihak terkait untuk duduk bersama. ABUJPI juga ingin mendengar klarifikasi langsung dari mereka terkait guyonan yang dinilai menghina profesi satpam.

"Kita duduk bersama dulu, kita mau dengar seperti apa kejadiannya, seperti apa maksud dan tujuannya. Kita sangat persuasif sebenarnya," kata Bonny.

Episode Overa Van Java yang disoal tayang pada Jumat (17/1/2020) pukul 20.00 di Trans TV. Di episode tersebut, Parto dan Denny Cagur gunakan atribut satuan pengamanan atau dikenal satpam.

Namun, atribut satpam dan lontaran lelucon yang disampaikan di acara tersebut dinilai telah menghina profesi satpam di seluruh Indonesia.

Denny Cagur Parto Organisasi Satpam


Related Post



Loading...