Maman Abdurrahman Kembali Gabung Persija, Marko Simic Girang

Maman Abdurrahman Kembali Gabung Persija, Marko Simic Girang
Maman Abdurrahman. (Foto: Persija)
Editor: Admin Sport Style —Rabu, 22 Januari 2020 17:50 WIB

Terasjabar.id - Persija Jakarta kembali memakai servis Maman Abdurrahman. Kebijakan petinggi Macan Kemayoran memulangkan sang defender membuat striker Marko Simic girang.

Mengutip dari inews.id, Maman sebelumnya dilepas Persija akhir musim lalu. Namun, Klub Ibu Kota Jakarta itu memutuskan kembali memboyongnya. Pengumuman kerja sama diumumkan di akun Instagram.

“Seseorang telah kembali,” tulis Persija diikuti foto Maman.

Unggahan tersebut dikomentari Simic. Dia bersyukur bisa kembali menjadi rekan setim Maman. Keduanya bekerja sama di Persija dari periode dari 2018 hingga 2019 dan mengantarkan tim mengawinkan trofi Piala Presiden dan Liga 1 2018.

“Ya!!! Terima kasih Tuhan!!! @memendurehmen56,” tulis Simic.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyatakan alasan memulangkan Maman karena kebutuhan tim. Staf kepelatihan Sergio Farias naksir dengan pesona mantan bek Timnas Indonesia itu setelah melihat permainannya dari cuplikan video.

“Kami resmi kembali mengontrak Maman. Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan,” kata Prapanca di laman klub.

Musim lalu, bek berusia 37 tahun itu hanya melakoni 15 pertandingan di Liga 1. Kondisi tersebut terjadi karena dia sibuk mondar-mandir mengurus lisensi kepelatihan bersama Ismed.

Maman Abdurrahman Kembali Gabung Persija Marko Simic Girang Macan Kemayoran


Loading...