McGregor Diprediksi Tak Bakal Berkutik Jika Bertinju Lawan Pacquiao

McGregor Diprediksi Tak Bakal Berkutik Jika Bertinju Lawan Pacquiao
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 22 Januari 2020 13:58 WIB

Terasjabar.id -- Petarung UFCConor McGregor, diprediksi bakal kembali mengalami kekalahan di ring tinju jika bertemu dengan Manny Pacquiao.

Mantan petinju yang kini menjadi promotor, Oscar De La Hoya, menilai McGregor tidak bakal menang jika benar-benar berani menantang Pacquiao bertinju.


McGregor Diprediksi Tak Bakal Berkutik Lawan PacquiaoManny Pacquiao terakhir kali tampil di ring tinju pada pertengahan tahun 2019. (AP Photo/John Locher)

Rumor pertemuan McGregor dengan Pacquiao kembali menjadi pembicaraan setelah mantan juara kelas bulu dan kelas ringan UFC itu meraih kemenangan cepat atas Donald 'Cowboy' Cerrone dalam laga UFC 246.


"Jika Conor bertemu dengan Pacquiao di ring? Saya tidak tahu, maksud saya Conor terlihat hebat. Dia memang seperti itu ketika bertemu 'Cowboy'. Tetapi di ring tinju Pacquiao akan mengalahkannya," kata De La Hoya dalam wawancara yang disiarkan akun Little Giant Boxing di Youtube.

"Apa yang membedakannya [dari pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr.]? Ini adalah tinju. Conor tidak dapat menendang, tidak dapat menyikut, dia tidak bisa menggunakan serangan bahu," tambah mantan pemegang sabuk tinju kelas ringan, welter, dan menengah itu.

Isu mengenai duel Pacquiao vs McGregor pernah berembus beberapa tahun lalu. Petinju asal Filipina itu disebut sudah menyatakan kesediaan berbagi ring dengan petarung MMA asal Irlandia. Pacquiao menyanggupi ajakan duel dengan McGregor asalkan tetap menggunakan peraturan tinju.

Pertarungan melawan Pacquiao batal karena McGregor sudah lebih dulu menyepakati kontrak pertandingan melawan Mayweather yang berakhir dengan kekalahan TKO pada ronde ke-10.

Sebelum pertarungan UFC 246, salah satu penasihat Pacquiao Sean Gibbons menyatakan McGregor bisa berbicara dengan pihak Pacquiao untuk mewujudkan pertarungan dengan salah satu petinju pound for pound terbaik tersebut.(CNN)




Mc Gregor Manny Pacquiao Tinju Juara Dunia Tinju UFC


Loading...