Satu Keluarga Menjadi Korban Pembacokan Hingga Mengalami Luka di Sumut

Satu Keluarga Menjadi Korban Pembacokan Hingga Mengalami Luka di Sumut
(Metro Mersuke : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 22 Januari 2020 10:04 WIB

Terasjabar.id - Satu keluarga di Kecamatan Stabat, Langkat, Sumut dilaporkan menjadi korban pembacokan hingga mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya. Polisi sedang memburu pelakunya.

Informasi dihimpun detikcom, peristiwa itu terjadi di rumah korban di Kelurahan Sidomulyo, Kabupaten Langkat, Sumut, pada Selasa 21 Januari malam hari. Para korbannya yakni Eliawati (42), beserta anaknya Adona (28) dan cucunya Adinda (7). Mereka dibacok hingga terluka di bagian kepala, tangan dan sekitar dada. Pelaku diduga kenal dengan korbannya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Teuku Fathir Mustafa membenarkan peristiwa itu terjadi. Saat ini, petugas sedang fokus mengejar pelaku yang sudah dikantongi identitasnya.
"Iya, ada 3 korban penganiayaan. Pelakunya sedang dalam pengejaran kami," kata Kasat AKP Teuku Fathir dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (22/1/2020).

Fathir menyebutkan korban langsung dilarikan ke RS setempat guna mendapat perawatan intensif. "Untuk kondisi korban, Alhamdulillah sehat. Saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit atas luka yang dialaminya," sebut Fathir.

Disinggung terkait motif pelaku melakukan aksi tersebut. Termasuk, apakah antara pelaku dan korban saling kenal, polisi belum memberikan keterangan secara detail.

"Nanti setelah pelaku diangkap kita sampaikan. Kita masih fokus ke pengejaran pelaku. Untuk lengkapnya nnti ya," sebut Fathir. Disadur dari Detik.com

Pembacokan Mengalami Luka Polisi Satu Keluarga Sumatera Utara


Loading...