Advertisement

Luis Suarez Cedera, Berikut Beberapa Striker Incaran Barcelona !!

Luis Suarez Cedera, Berikut Beberapa Striker Incaran Barcelona !!
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 22 Januari 2020 09:35 WIB

Terasjabar.id - Malapetaka menimpa Barcelona di awal 2020 ini. Penyerang Luis Suarez mengalami cedera parah. Pria Uruguay itu terkena cedera lutut sehingga terancam absen hingga akhir musim.

Mantan pemain Liverpool itu terkena cedera lutut saat membela Barcelona di Piala Super Spanyol yang berlangsung di Arab Saudi. Suarez harus naik meja operasi.

Perkiraan awal Suarez bakal menepi selama empat bulan. Namun jika proses pemulihan berjalan lambat, Suarez bisa tidak main lagi bersama Barcelona di musim 2019-2020.

Cedera parah yang menimpa Suarez membuat Barcelona akan mendatangkan pemain depan baru di bursa transfer Januari 2020 ini. Striker baru sangat diperlukan karena Barcelona kini tak memiliki penyerang murni pasca cederanya Suarez.

Ada beberapa kandidat yang masuk radar Barcelona. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:


Cristhian Stuani

Media-media Spanyol mengabarkan bila Barcelona kembali melirik pemain depan Girona, Cristhian Stuani. Pemain gaek ini disiapkan untuk jadi pengganti sementara Suarez.

Stuani dinilai cocok menggantikan Suarez di Barcelona karena tampil tajam di Girona. Dia membuat 57 gol dalam 85 penampilan bersama Girona di berbagai ajang.

Harga Stuani juga tidak akan terlalu mahal. Pemain Uruguay ini memiliki klausul pelepasan senilai 21 juta pound.



Edinson Cavani

Cavani bisa jadi solusi yang tepat untuk Barcelona. Pria Uruguay itu kebetulan sudah tidak betah di Paris Saint Germain dan meminta dilepas di bursa transfer Januari 2020.

Eks pemain Napoli ini kalah bersaing dengan Mauro Icardi di musim 2019-2020. Barcelona harus terlibat persaingan sengit dengan klub- klub besar Eropa.

Cavani sudah sejak lama dibidik oleh Atletico Madrid. Belakangan ini, Chelsea, Manchester United hingga Arsenal juga dilaporkan berminat kepada Cavani.




Timo Werner

Kandidat lainnya adalah Timo Werner dari Red Bull Salzburg. Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan di level klub selama musim 2019-2020.

Werner sudah mencetak 25 gol dan menyumbang 10 assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi. Werner sendiri sebetulnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023. Akan tetapi, ia enggan menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

Untuk mendapatkan Werner, Barcelona harus saling sikut dengan dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool.

Disadur dari Liputan6.com

Barcelona La Liga Bursa Transfer Striker Baru


Related Post



Loading...