Penjaga Gawang Persib Bandung Merasa Grogi Ketika Melakoni Dua Laga di Turnamen Asia Challenge

Penjaga Gawang Persib Bandung Merasa Grogi Ketika Melakoni Dua Laga di Turnamen Asia Challenge
(AyoBandung.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 22 Januari 2020 08:33 WIB

Terasjabar.id - Kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara, mengaku grogi saat melakoni dua laga menghadapi Selangor FA dan Hanoi FC di Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia, 18-19 Januari 2020.

Dua laga yang dijalani bersama Persib Bandung itu menjadi ajang debut bagi Dhika Bhayangkara dalam laga Internasional bersama klub. Tentu wajar jika kiper kelahiran Kuningan, Jawa Barat, ini mengaku sedikit grogi saat tampil di turnamen tersebut.

"Grogi sekali, makanya kemarin saya bilang kendala saya sudah hampir semusim tidak pernah main. Langsung menghadapi pertandingan Internasional, jadi pasti grogi sekali," ujar Dhika di Bandung, Selasa (21/1/2020).

Apalagi suasana pertandingan yang sebenarnya baru didapatnya pada dua laga turnamen yang dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Selangor, itu.

"Tapi, perasaan saya senang diberi kesempatan bermain di laga Internasional. Selain senang, juga ada perasaan bangga karena langsung main di level Internasional. Mudah-mudahan ke depan saya dapat pelajaran banyak dan tambah pengalaman," ungkap Dhika.

Dhika mengaku dalam dua laga tersebut masalah mental pertandingan menjadi hal yang harus terus diperbaiki dari dirinya.

"Ya, kalau masalah evaluasi dari pribadi lebih ke mental pertandingan saja. Semoga ke depan saya lebih baik lagi bersama Persib Bandung," ujar Dhika mengakhiri. Disadur dari Bola.com

Persib Bandung Dhika Bhayangkara Liga 1 2020 Turnamen Asia Challenge


Loading...