Magic Chess, Hadiah Imlek dari Game Mobile Legends

Magic Chess, Hadiah Imlek dari Game Mobile Legends
Mobile Legends Bang Bang. dailysocial.id
Editor: Admin Teras Techno —Selasa, 21 Januari 2020 17:42 WIB

Terasjabar.id - Pengembang game Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan permainan baru Magic Chess pada 24 Januari 2020. Magic Chess bisa dimainkan hingga delapan pemain bersamaan.

Berdasarkan keterangan dari Moonton, pengembang game itu, pada Selasa 21 Januari 2020, dalam Magic Chess, Battlefield utama adalah sebuah papan catur berukuran 6x7. Terinspirasi dari Auto Battler, Magic Chess tentunya akan memberikan pengalaman baru dalam bermain Mobile Legends.

Jenis permainan tersebut mengakomodasi gairah para gamers untuk kempuan mengontrol seluruh situasi dengan strategi sesuai pemainnya. Berperan sebagai seorang Little Commander, 52 Hero Mobile Legend berada dalam genggaman, membuat bermain game diharap lebih asyik.

Magic Chess memiliki sistem ranking tersendiri dan peringkatnya ditentukan oleh skor yang diperoleh di dalam Magic Chess. Untuk saat ini, belum ditentukan apakah akan dibuat menjadi permanen. Namun, satu hal yang pasti adalah tidak akan terdapat hanya satu mode arcade di dalam Mobile Legend.

Magic Chess juga ditujukan sebagai satu hadiah Tahun Baru Imlek yang dipersiapkan oleh Moonton. Selain itu akan ada kehadiran hero baru di Land of Dawn, Carmila. Seperti yang sudah dilihat ketika game Mobile Legend dibuka, karakter Carmila sudah bisa dilihat langsung. Akan ada pula edisi imlek untuk hero Odette yaitu Auspicious Charm.

(tempo.co)

Magic Chess Hadiah Imlek dari Game Mobile Legends


Loading...