Advertisement

Gagal Masak Telor Ceplok, Nia Ramadhani Jadi Trending Topic

Gagal Masak Telor Ceplok, Nia Ramadhani Jadi Trending Topic
Nia Ramdhani (Foto: Marianus Harmita)
Editor: Dea Teras Seleb —Selasa, 21 Januari 2020 15:06 WIB

Terasjabar.id - Nia Ramadhani selalu berhasil menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya parasnya yang cantik, namun juga tingkahnya yang beberapa kali menimbulkan gelak tawa.


Dalam acara Ngopi Dara bersama Yasmine Wildblood beberapa waktu lalu, Nia menunjukkan dirinya bahwa ia tak bisa memasak telor ceplok. Padahal, sebelumnya juga aksinya tak bisa mengupas salak di hadapan sang suami, Ardi Bakrie menjadi viral.

"Ini masalah gampang, ini urusan tiap hari di rumah kayak gini buat anak-anak. Kalau gue yang masak ada suaranya bunyinya," kata Nia dengan penuh percaya diri.

Nia Ramadhani kemudian menjelaskan bagaimana memasak telor ala dirinya. Namun, tak lama kemudian Nia teriak.

"Aw, kok jelek bentuknya," kata Nia. Ia pun tampak kesulitan saat ingin membalik telornya di teflon. Nia memutuskan menyerah.

"Ah nggak bisa. Udahan ah, soalnya minyaknya meletup-letup ya," katanya sambil menjauhi kompor.

Atas kejadian tersebut, kini nama Nia Ramadhani mendadak menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Netizen menjadikan Nia sebagai bahan perbincangan.

"Seharusnya lu pada gak usah ngejek gibahin Nia Ramadhani, tapi harus bangga bahwa lu punya alasan sebagai wanita idaman!! Krn
_bisa ngupas salak
_bisa nyapu
_masak telor
Ya walau di bawah standar SNI..," tulis akun @NgusmanAli1.

"Nia ramadhani gabisa masak telur aja trending.
Lah gua masak nasi sesuai takaran aja gapernah tuh dibangga2in keluarga bahkan tetangga," tulis akun @irenecahyaa.

"Nia Ramadhani goreng telor aja trending. emang beda lah serbuk berlian sama res res-an rengginang kayak gue....," tulis akun @officialsarnom.

Gagal Masak Telor Ceplok Nia Ramadhani Jadi Trending Topic Trending Topic Twitter


Related Post



Loading...