Selesai Meliput Kegiatan Presiden Jokowi, Kapal Wartawan Terbalik di Labuan Bajo

Selesai Meliput Kegiatan Presiden Jokowi, Kapal Wartawan Terbalik di Labuan Bajo
Kapal yang ditumpangi wartawan terbalik di Labuan Bajo, NTT. Seluruh wartawan yang sebelumnya meliput kegiatan Presiden Jokowi dikabarkan selamat. Foto/SINDOnews
Editor: Admin Hot News —Selasa, 21 Januari 2020 14:47 WIB

Terasjabar.id - Setelah selesai meliput kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi), kapal yang ditumpangi tujuh wartawan terbalik di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Informasi terakhir seluruh wartawan dari media cetak maupun elektonik yang berada di kapal tersebut selamat.

“Gaes kita wartawan di Labuan Bajo aman dan selamat dari kapal terbalik. Tapi ada beberapa kamera dan peralatan yang hilang,” kata wartawan Kompas, Nina Susilo melalui pesan singkatnya, yang dikutip dari sindonews.com, Selasa (21/1/2020).

Wartawan Antara, Desca Lidya Natalia mengatakan, kapal terbalik saat menuju pantai. Dia menyebut ada angin dan ombak besar yang membuat kapal terbalik. “Ini saat perjalanan pulang. Terus anginnya gede. Terus terbalik semuanya” ungkapnya.


Dia menyebutkan, tas miliknya yang berisi laptop, dompet, dan lainnya, hilang saat kapal terbalik. “Katanya ini mau dipanggil ambulans tapi gatau belum sampai-sampai. Tangan gw entah memar, entah kenapa jadi bengkak,” tuturnya.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Manggarai Barat menyebutkan, lokasi kapal tenggelam berdekatan dengan Pulau Bidadari, Labuan Bajo. Kapal tenggelam, Selasa (21/1/2020) pukul 12.20 WIB. "Seluruh penumpang dan ABK selamat," kata staf BPBD Manggarai Barat, Hans.

Selesai Meliput Kegiatan Presiden Jokowi Kapal Wartawan Terbalik di Labuan Bajo Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT)


Loading...