Pelatih Persib Bandung Memberi Kesempatan Kepada Wander Luiz dan Joel Vinicius, Beda Penilaian Dengan Bobotoh !!

Pelatih Persib Bandung Memberi Kesempatan Kepada Wander Luiz dan Joel Vinicius, Beda Penilaian Dengan Bobotoh !!
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 21 Januari 2020 14:37 WIB

Terasjabar.id - Di bursa transfer Liga Indonesia pelatih Robert Alberts punya kebiasaan memboyong pemain top asal Belanda ke klub asuhannya.

Namun menyambut musim 2020, Robert Alberts malah menyeleksi dua pemain Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Robert pun kini masih ingin melihat kualitas kedua pemain asal Brasil tersebut.

Kemarin Robert sudah memberikan kesempatan keduanya untuk turun turnamen pramusim di Malaysia.

"Belum, kami belum memberikan keputusan final karena mereka masih belum menunjukkan performa yang kami inginkan di dua laga, jadi masih akan kami monitor sedikit lebih lama," ucap Robert Alberts.

Robert menambahkan, meski kedua pemain itu sudah bisa beradaptasi dengan para pemain Persib Bandung, tapi kemampuan mereka harus terlihat di lapangan saat bermain.

"Sejauh ini mereka menunjukkan kesan yang bagus untuk rekan-rekan satu tim, tapi tetap harus ada hasil yang bagus di lapangan juga," kata Robert.

Dua pemain seleksi baru di Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius bersama Fabiano Beltrame berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2019).
Dua pemain seleksi baru di Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius bersama Fabiano Beltrame berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2019). (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Robert sendiri akan terus memantau kedua pemain asal Brasil tersebut pada laga uji coba di Bandung.

"Saya pertama kali saya melihat mereka di pertandingan, sekarang kami akan melihat lagi mereka di beberapa hari ke depan dan kami juga masih akan ada laga uji coba melawan Melaka, mereka akan bermain di laga itu di Bandung. Kami melihat ke depan untuk itu dan kami akan lihat bagaimana potensi mereka," ujarnya.

Hal ini tentunya berbeda dengan keinginan sejumlah bobotoh.

Mereka melihat kualitas Wander dan Vinicius tak sebagus yang diharapkan.

Mereka berharap Persib mencari pemain lain yang tentunya lebih berkualitas. Disadur dari Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 2020 Bobotoh Wander Luiz Joel Vinicius


Loading...