Ditanya Soal Janin Terkubur di Kontrakan Toto Santoso, Ratu Keraton Agung Sejagat Selalu Menangis

Ditanya Soal Janin Terkubur di Kontrakan Toto Santoso, Ratu Keraton Agung Sejagat Selalu Menangis
Kolase Instagram Facebook Fanny Aminadia
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 21 Januari 2020 13:30 WIB

Terasjabar.id - Wanita yang mengaku sebagai Ratu Keraton Agung Sejagat, Fanni Aminadia, selalu menangis ketika ditanya mengenai janin yang terkubur di rumah kontrakan Toto Santoso, Sleman, Yogyakarta.

Hal ini menghambat Polda Jateng mengorek informasi lebih banyak dari Fanni Aminadia.

"Selalu nangis kalau ditanya soal itu. Nanti kita koordinasikan dengan Polda DIY," jelas Direskrimum Polda Jawa Tengah Kombes Budi Haryanto di Semarang, Selasa (21/01/2020).

Sejauh ini, Budi baru mendapat informasi bahwa ada saksi yang melihat janin itu dikubur Fanni dengan bantuan orang lain.

Namun, belum diketahui sebab kematian janin yang dikandung Fanni.

"Keguguran atau tidak belum tahu. Kita tidak mengarah ke sana, TKP-nya di Yogya. Tapi memang ditemukan dalam kendil itu masih berupa gumpalan daging, dan pembantunya mengatakan itu dari si Fanni," ujarnya.

Saat ini, kata Budi, Polda Jawa Tengah masih fokus untuk melengkapi berkas perkara untuk kasus dugaan penipuan dan penyebaran berita bohong yang dilakukan Fanni dan Raja Keraton Agung Sejagat Toto Santoso.

Kemunculan Keraton Agung Sejagat ini mulai dikenal publik, setelah mereka mengadakan acara wilujengan dan kirab budaya, yang dilaksanakan dari Jumat (10/1) hingga Minggu (12/1).

Polisi kemudian menangkap Toto dan Fanni di Yogyakarta pada Selasa (14/1/2020) karena menduga ada indikasi penipuan dalam aktivitas Keraton Agung Sejagat. (Kompas.com/Riska Farasonalia)



Keraton Agung Sejagat Istana Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Toto Santosa Dyah Gitarja Janin Toto


Loading...