Kecelakaan Bus di Ciater Subang Mengakibatkan Delapan Orang, Polisi Meminta Pihak PO Bus ??

Kecelakaan Bus di Ciater Subang Mengakibatkan Delapan Orang, Polisi Meminta Pihak PO Bus ??
(Solopos.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 21 Januari 2020 13:28 WIB

Terasjabar.id - Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal bus di Ciater Subang yang mengakibatkan delapan orang meninggal dunia. Apakah polisi akan meminta keterangan pihak PO bus?.

"Ya segala kemungkinan juga nanti akan diambil keterangan," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, Selasa (21/1/2020).

Delapan orang tewas atas kecelakaan tersebut. Sementara 10 orang luka berat dan 20 orang luka ringan. Penumpang merupakan rombongan warga Depok.


Kecelakaan maut yang terjadi pada Sabtu (18/1) petang tersebut terjadi saat bus pariwisata PO Purnamasari bernomor polisi E 7508 W melaju dari arah Tangkuban Perahu hendak pulang ke Depok. Saat di turunan Palasari, Kampung Nagrog, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, bus oleng hingga terbalik.


Erlangga menyatakan penyebab pasti dari kecelakaan maut tersebut masih diselidiki. Polda Jabar bekerja sama dengan Traffic Accident Analysis (TAA) Koorlantas Polri guna mengetahui penyebabnya.

"Masih dianalisa bersama dari Perhubungan. Kemungkinan dalam satu atau dua hari ada hasilnya," kata Erlangga. Disadur dari Detik.com

Kecelakaan Maut Bus PO Purnama Sari Desa Palasari Kabupaten Subang


Loading...