Persipura Jayapura Resmi Mendapatkan Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius

Persipura Jayapura Resmi Mendapatkan Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 21 Januari 2020 13:23 WIB

Terasjabar.id - Persipura Jayapura merilis skuat untuk musim kompetisi 2020 di Restoran B-ONE Jayapura, Selasa (21/1/2020) siang WIT. Dalam peluncuran skuat tersebut, Persipura mengumumkan 24 pemain yang sudah menjadi bagian dari skuat, termasuk dua mantan pemain Arema FC, Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius.

Persipura Jayapura merilis 24 nama pemain yang telah menandatangani kontrak bersama tim berjulukan Mutiara Hitam itu pada musim kompetisi 2020. Dari 24 pemain tersebut, ada tujuh pemain baru yang bergabung bersama Boaz Solossa dkk.

Dari tujuh pemain baru tersebut, ada dua pemain asing yang musim lalu memperkuat Arema FC, Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius. Kabar terakhir mengenai kedua pemain tersebut memang tidak masuk dalam rencana Mario Gomez di Arema FC dan keputusannya adalah meminjamkan kedua pemain yang masih memiliki kontrak bersama Singo Edan itu kepada tim Liga 1 lainnya.

Kini kedua pemain tersebut dipastikan bergabung bersama Persipura. Keduanya melengkapi slot pemain asing yang didatangkan oleh manajemen tim, di mana Persipura juga mendatangkan Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral sebagai pemain asing untuk musim kompetisi 2020.

Selain empat pemain asing tersebut, Persipura Jayapura juga mendatangkan tiga pemain lokal, termasuk dua pemain asli Papua. Ketiga pemain tersebut adalah Gerri Mandagi yang berposisi sebagai kiper, dan Yohanes Ferinando Pahabol serta Imanuel Rumbiak.




17 Pemain Dipertahankan

Dengan tambahan tujuh pemain baru untuk musim 2020, ada 17 pemain yang musim lalu sudah berada di Persipura Jayapura tetap dipertahankan. Tentunya dari 17 pemain tersebut masih ada nama-nama yang identik dengan Persipura, seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, dan Yustinus Pae.

Persipura juga mempertahankan Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa, dan Mario Fabiyo Londok yang berposisi sebagai penjaga gawang. Selain itu ada Valentino Telaubun, Muhammad Tahir, Marinus Wanewar, Israel Wamiau, dan Gunansar Mandowen.

Selain itu, David Rumakiek, Evraim Toncy Awes, Patrick Womsiwor, Theo Fillo Numberi, dan Todd Rivaldo Ferre tetap berada di Persipura. Padahal sebelumnya tersiar kabar Todd Rivaldo Ferre mungkin bergabung bersama Persija Jakarta.

Disadur dari Bola.com

Persipura Jayapura Bursa Transfer Liga 1 2020 Arthur Cunha Sylvano Comvalius


Loading...