Mobil Patroli Milik Polsek Kedungkandang Mengalami Rem Blong dan Menabrak Sejumlah Kendaraan di Kota Malang

Mobil Patroli Milik Polsek Kedungkandang Mengalami Rem Blong dan Menabrak Sejumlah Kendaraan di Kota Malang
(Jatim TIMES : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 21 Januari 2020 12:53 WIB

Terasjabar.id - Sebuah mobil patroli polisi milik Polsek Kedungkandang yang diduga mengalami rem blong menabrak sejumlah kendaraan di ruas Jalan Raya Ki Ageng Gribig, Kota Malang.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Dimana mobil patroli awalnya berangkat ke SPBU Lesanpuro untuk mengisi bahan bakar.

Selesai mengisi bahan bakar, mobil kembali ke arah Polsek Kedungkandang. Nahas saat kembali ini, mobil patroli yang bermaksud mendahului kendaraan di depannya ini diduga mengalami rem blong.

Mobil patroli pun menghantam satu kendaraan roda dua sejak di depan kawasan Kantor Koramil Kedungkandang. Selanjutnya menabrak satu unit kendaraan sepeda motor di depan SDN Kedungkandang 1, mobil patroli pun terus meluncur tanpa kendali dan menghantam sejumlah pengendara sepeda motor lain dari arah yang berlawanan.


Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak sebuah mobil ambulans tak jauh dari Mapolsek Kedungkandang.

Akibat kejadian ini setidaknya lima orang dilaporkan terluka, namun dari laporan Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota, tak ada korban jiwa dari kecelakaan beruntun ini.

"Info sementara dari Unit Laka tidak ada yang meninggal dunia. Korban luka sudah dirawat di rumah sakit. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di Jalan Raya Ki Ageng Gribig, Jalan Muharto hingga pertigaan di Jalan Mayjen Sungkono sempat mengalami kemacetan.

Arus lalu lintas mulai lancar menjelang pukul 11.00 WIB, saat sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan mulai dievakuasi. Hingga Senin siang, petugas kepolisian Polresta Malang Kota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut Disadur dari Okezone.com

Mobil Patroli Polisi Kedungkandang Menabrak Ruas Jalan Raya Ki Ageng Gribig Kota Malang


Loading...