Luis Suarez Menyebut Supporter Liverpool Terbaik di Dunia, Berikut Alasannya !!

Luis Suarez Menyebut Supporter Liverpool Terbaik di Dunia, Berikut Alasannya !!
(Beritasatu.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 21 Januari 2020 11:40 WIB

Terasjabar.id - Luis Suarez memiliki hubungan baik dengan suporter Liverpool. Dilansir Liverpool Echo, Selasa (21/1/2020), striker Barcelona itu bahkan menyebut pendukung The Reds sebagai yang terbaik di dunia.

Luis Suarez menjadi primadona penggemar Liverpool setelah tampil menawan selama tiga tahun di Anfield. Ia mencetak 69 gol di Premier League.

Pemain berpaspor Uruguay itu kemudian pindah ke Barcelona pada musim panas 2014. Ia hengkang setelah Liverpool nyaris mendapatkan gelar Premier League 2013-2014 di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Setelah kepergiannya dari Anfield, Suarez mengaku kerap mendapat dukungan dari para suporter Liverpool.

"Saya akan mengatakan (suporter Liverpool) di antara yang terbaik," kata Suarez tentang hubungannya dengan fans Liverpool.

"Mereka adalah satu di antara penggemar sepak bola terbaik karena seluruh cinta yang selalu diberikan kepada saya selama di Liverpool."

"Mereka selalu mencintai saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik. Itulah sebabnya mereka termasuk salah satu fans sepak bola terbaik di dunia, bahkan bagi saya adalah yang terbaik," imbuh Luis Suarez. 




Raih Gelar Top Scorer di Tahun Terakhir

Luis Suarez berhasil menorehkan catatan bagus dipenghujung kariernya di Liverpool. Ia berhasil menjadi topskor Premier League 2013/2014.

Suarez berhasil mencetak 31 gol di akhir kompetisi. Selain itu, Suarez juga diganjar penghargaan pemain terbaik Premier League 2013-2014.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari Bola.com

Luis Suarez Liverpool Barcelona Supporter Terbaik


Loading...