Advertisement

Kabar Terbaru Hasil Autopsi Lina Jubaedah Mantan Istri Sule, Total Saksi yang Diperiksa Bertambah

Kabar Terbaru Hasil Autopsi Lina Jubaedah Mantan Istri Sule, Total Saksi yang Diperiksa Bertambah
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 21 Januari 2020 11:12 WIB

Terasjabar.id - Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istri komedian Entis Sutisna, alias Sule yang meninggal pada Sabtu 4 Januari 2020.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga mengatakan, sesuai mekanisme autopsi, prosesnya akan selesai 14 hari.

Ia pun berjanji akan mengumumkan hasil autopsi setelah 14 hari.

"Belum, dari hasil autopsi belum (ada) jadi kalaupun ada (hasil autopsi) akan kami rilis nanti," ujar Saptono Erlangga, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/1/2020).

Dikatakan Erlangga, polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada semua saksi termasuk perawat dan satpam Rumah Sakit Al Islam.

"Ya, saksi ini, kan, seluruhnya 17 yang sudah kami ambil keterangan dari keluarga, kerabat, kemudian suami, termasuk sopir yang mengantar, pembantu yang ada di rumah itu, sama dari rumah sakit dokter, perawat sama satpam, karena waktu penanganan awal, saat almarhum dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, penyidik perlu untuk mengambil keterangan," katanya.

Sementara Tedy Pardiyana, suami almarhum Lina, ujar Erlangga, kemungkinan akan kembali dimintai keterangan jika dibutuhkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, di lokasi autopsi jenazah almarhumah Lina, mantan istri Sule, di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung, Kamis (9/1/2020).
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, di lokasi autopsi jenazah almarhumah Lina, mantan istri Sule, di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung, Kamis (9/1/2020). (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

"Suami (almarhum) sudah tiga kali kami mintai keterangan, ya nanti kalau ada perkembangan baru dan informasi yang perlu dimintai keterangan dari suami, ya kami panggil ulang," ucapnya.

Erlangga belum mau mengambil kesimpulan apapun terkait meninggalnya Lina.

Erlangga mengaku akan menunggu sampai hasil autopsinya ke luar.

"Yang paling utama itu, kan, yang berdasarkan hasil dari autopsi dulu, dari hasil autopsi nanti sudah ada kemudian kami analisis dan akan kami sampaikan hasil dari itu," katanya.

Tedy di lokasi autopsi jenazah Lina Jubaedah
Tedy di lokasi autopsi jenazah Lina Jubaedah (Tribunjabar/Mega Nugraha)

Sebelumnya, Lina meninggal pada Sabtu 4 Januari 202.

Penyebab kematian Lina menimbulkan kecurigaan, yang membuat Rizky Febian, anak sulung Lina dan Sule, membuat laporan polisi.

Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis 9 Januari 2020.(Tribunjabar.id)



Lina Istri Sule Sule Rizky Febian Meninggal Dunia Pemakaman Bandung Autopsi Saksi


Related Post



Loading...