Eksekutor Pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin Akan Menjalani Rekontruksi di Tiga Lokasi

Eksekutor Pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin Akan Menjalani Rekontruksi di Tiga Lokasi
(Faseberita.ID : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 21 Januari 2020 09:56 WIB

Terasjabar.id - Dua eksekutor pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin, Jefri Pratama dan Reza Fahlevi akan menjalani rekonstruksi lagi di tiga lokasi. Para eksekutor akan memperagakan proses pembuangan barang bukti usai mengeksekusi korbannya.

"Ada tiga lokasi rencana rekonstruksi hari ini. Di jembatan dekat pembuangan mayat, di Tuntungan dan di rumah tersangka Reza," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Selasa (21/1/2020).

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan ada enam adegan yang akan di reka ulang yakni proses pembuangan HP, sarung tangan, dan masker. Termasuk, di tempat membeli sandal dan tempat pembakaran pakaian.
Barang-barang itu semua yang digunakan pelaku waktu eksekusi. Setelah selesai eksekusi, barang tersebut dibuang dan ada yang dibakar.


"Tujuan rekontruksi tahap ketiga ini, untuk melihat tempat-tempat pembuangan barang yang digunakan untuk melaksanakan eksekusi. Termasuk, untuk mengetahui kebenaran apakah ada barang-barang yang dibakar oleh para tersangka," kata AKBP Maringan kemarin. Disadur dari Detik.com

Hakim PN Medan Jamaluddin Dua eksekutor Jefri Pratama Reza Fahlevi Rekontruksi


Loading...