Pelatih Persib Bandung Tidak Tahu Soal Status King Eze Bersama Persib

Pelatih Persib Bandung Tidak Tahu Soal Status King Eze Bersama Persib
(Myedisi.com : google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 21 Januari 2020 09:05 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Robert Alberts menghindar dari pertanyaaan seputar masa depan Ezechiel N'Douassel di Persib Bandung. Sang striker diketahui ingin segera angkat kaki.

Ezechiel N'Douassel sudah mengajukan surat pengunduran diri dari Persib. Manajemen Maung Bandung masih membahasnya dan belum menentukan sikap.

Pelatih Persib Robert Alberts sendiri mengaku belum tahu jika striker asal Chad itu telah mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib.

"Saya belum tahu, tanyakan saja pada manajemen," ujar Robert Alberts setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1/2020).

Meski demikian pelatih asal Belanda ini menegaskan jika ada pemain yang merasa tidak senang di Persib maka harus menyampaikan pada manajemen dan tim pelatih.

"Itu hal normal di sepak bola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepak bola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen, kata Robert.

Namun, Robert mengakui bahwa Ezechiel sudah memberitahunya ingin pindah dari Persib. "Tapi saya tidak bisa katakan itu saat ini karena semua belum usai, belum diputuskan apakah dia tinggal atau tidak," ucap pelatih berusia 65 tahun ini.

Yang jelas sambung Robert pada 22 Januari nanti semua pasukannya sudah kumpul semua untuk menjalani rutinitas latihan.

"Jika semua berjalan lancar, dokumen Victor Igbonefo hari ini selesai dan dia sudah ada di Bandung Selasa besok," kata Robert.



Perpanjang Trial Duo Brasil

Robert Alberts tetap memberi kesempatan kepada dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius untuk dilihat kemampuannya saat di Bandung nanti.

Wander dan Joel masih belum menunjukan kemampuanya sebagai striker yang berbahaya dalam dua laga turnamen Asia Challenge Cup 2020 yang dilangsungkan 18 dan 19 Januari di Stadion Shah Alam, Selangor.

"Sayangnya kami tidak punya kesempatan untuk memainkan mereka berdua di babak kedua bersama (akibat cuaca buruk) padahal itu adalah bagian dari rencana," jelas Robert usai pertandingan.

"Karena itu kami tidak mau mengambil resiko, karena saya tidak ingin dia cedera dan dia hanya bisa bermain selama 45 menit. Tapi kami masih akan memonitor lagi mereka berdua di Bandung ketika kami memulai latihan pada tanggal 22 Januari nanti seperti yang saya katakan berkali-kali," jelas Robert. Disadur dari Bola.com

Persib Bandung Liga 1 2020 Bursa Transfer Ezechiel N'Douassel Robert Alberts


Loading...