Pemain Baru Persib Bandung Menikmati Permainan Pada Turnamen Asia Challenge 2020

Pemain Baru Persib Bandung Menikmati Permainan Pada Turnamen Asia Challenge 2020
(Pikiran-Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 21 Januari 2020 08:50 WIB

Terasjabar.id - Striker Persib Bandung, Beni Oktavianto, dipercaya tampil pada laga kontra Selangor FA (18/1/2020) dan Hanoi FC (19/1/2020), di turnamen Asia Challenge Cup 2020. Beni mengaku menikmati penampilannya bersama Persib di ajang tersebut.

"Saya waktu umur 14 tahun pernah tampil dalam sebuah turnamen di Singapura dan bermain dalam dua laga. Tetapi di Selangor, banyak pengalaman yang saya dapat, terutama dari sisi lawannya," ujar Beni di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1/2020).

Beni tampil cukup mengesankan dalam dua laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor tersebut. Dibandingkan dua pemain pemain asing Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, Beni berhasil menyumbang satu gol pada laga kontra Hanoi FC.

Beni mengaku tidak ada rasa tegang sedikit pun saat bermain melawan Selangor FA dan Hanoi FC, meskipun disaksikan Bobotoh yang turut hadir langsung di stadion.

"Kalau sudah di lapangan, saya tidak merasa tegang dan mungkin seperti biasa saja. Saya juga berterimakasih atas respons positif bobotoh," ucap pemain yang baru direkrut Persib Bandung tersebut.

 




Menambah Pengalaman

Beni menyebut bermain di Persib menambah pengalaman. Pasalnya, klub berjulukan Maung Bandung itu dihuni pemain-pemain yang sudah pengalaman dan senior.

"Saya masih muda juga, terus saya di sini ingin bekerja keras saja dulu, mau main atau tidak, itu urusan belakangan. Namun yang jelas, koordinasi dengan pemain di dalam tim Alhamdulillah lancar," ujarnya.

"Evaluasi dalam dua pertandingan kemarin di Selangor kalau pribadi saya soal daya tahan tubuh saja. Mudah-mudahan ke depan semuanya sudah siap mumpung masih ada waktu dalam menghadapi Liga 1 musim ini," tambah pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Disadur dari Bola.com

Persib Bandung Turnamen Asia Challenge 2020 Liga 1 2020 Beni Oktovianto


Loading...