King Eze Kemahalan, Arema FC Ternyata Masih Incar Pemain Persib Bandung yang Lain, Siapa?

King Eze Kemahalan, Arema FC Ternyata Masih Incar Pemain Persib Bandung yang Lain, Siapa?
Persib Bandung
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 21 Januari 2020 08:13 WIB

Terasjabar.id - Arema FC incar dua pemain Agentina untuk posisi striker dan second striker, nama Jonathan Bauman dan Esteban Vizcarra muncul ke permukaan, Senin (20/1/2020).

Kesulitan menggaet Ezechiel Ndouassel membuat manajemen Singo Edan move on dan beralih  mengincar dua pemain Argentina yang berposisi di lini serang.

Musim ini menjadi ajang perombakan besar besaran yang dilakukan Arema FC dengan melepas 14 pemainnya, termasuk untuk melakukan cuci gudang di deretan striker.

Nama Sylvano Comvalius, Rivaldi Bawuo hingga Ricky kayame dipastikan tak perpanjang masa baktinya bersama tim yang berjuluk Singo Edan tersebut.

Move on dari Ezechiel Ndouassel, Arema FC menargetkan dua pemain Argentina, yang tentunya telah menjadi rekomendasi dari maroio Gomez.

Hal terebut dibenarkan oleh General Manager Arema FC, yakni Ruddi Widodo yang menyatakan kini pihaknya mengincar dua pemain asal Argentina.

“Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach Gomez," ungkap Ruddy Widodo, seperti yang dilansir dari Wearemania

Mencuatnya nama Jonathan Bauman dan Esteban Vizcarra wajar saja naik ke permukaan, pasalnya kedua pemain tersebut pernah menjadi tulang punggung Persib Bandung ketika ditukangi oleh Abah Gomez di tahun 2018.

Tentu saja pelatih asal Argentina itu telah mengetahui kemampuan dan kualitas pemain senegaranya tersebut.

Seperti diketahui kontrak Vizcarra di Persib Bandung akan habis pada akhir Januari 2020.

Sebelumnya Vizcarra juga sudah menyatakan sendiri jika dirinya akan keluar dari Persib Bandung.

Selebrasi bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman, seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1, Senin (16/7/2018).
Selebrasi bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman, seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1, Senin (16/7/2018). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Kendati Persib Bandung sempat menyatakan jika sang pemain menjadi satu diantara kunci permainan Maung bandung di Liga 1 2020, kenyataanya eks amunisi Semen Padang itu belum tergabung di skuat tim Kota kembang itu.

Bahkan pemain asal Argentin itu tak ikut ambil bagian kala Persib Bandung menghikuti turnamen Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia.

Hal itu mengindikasikan kuat jika pemain naturalisasi asal Argentina itu benar-benar akan meninggalkan Persib Bandung.

Rumor yang beredar, Esteban Voizcara berpeluang besar kembali ke publik Kanjuruhan untuk memperkuat Singo edan di gelaran Liga 1 2020.

Arema FC bukan menjadi tim yang baru bagi sosok Vizcarra, pasalnya ia pernah berbaju Singo edan dua tahun, tepatnya 2015 hingga 2017.

PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez  menjawab pertanyaan wartawan saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez  menjawab pertanyaan wartawan saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Selain Esteban Vizcarra, nama yang santer dikaitkan dengan Arema FC ialah Jonathan Bauman.

Berasal dari Argentina, ia juga pernah diasuh oleh Mario Gomez kala berseragam biru khas Persib Bandung.

Peluang bergabung jonathan Bauman merapat ke bumi Malang dinilai cukup besar.

Dirangkum dari Transfermarkt, saat ini sang pemain berstatus tanpa klub usai tak diperpanjang masa baktinya bersama kedah FA.

Mengingat Arema FC mengincar dua pemain asal Argentina yang berposisi di lini serang, nama Bauman dan Vizcarra dapat menjadi alternatif yang tepat, mengingat keduanya sudah dikenal bentuk permainannya oleh Mario Gomez.

Kedua pemain asal Argentina itu dapat bermain free roll atau bergerak sesuai kebutuhan tim.

Jonathan Bauman merupakan pemain yang berposisi sebagai striekr murni, namun pernanya ia dapat ebrmain di pos second striker bahkan attacking midfielder.

Begitu pula dengan Esteban Vizcarra, eks pemain Sriwijaya tersebut dapat bermain sebagai striker, second striker bahkan winger.

Hal tersebut sangat menguntungkan jika Arema Fc dapat mendapatkan kedua pemain Argentina itu, mengingat Singo Edan memiliki barisan penyerang yang bertipikal sprinter.(Tribunnews.com/Giri)



Persib Arema King Eze Pemain Persib


Loading...