Berikut Janji Dari Omid Nazari Bersama Persib Bandung Musim Depan, Tak Sabar Ingin Melihat Pemain Baru

Berikut Janji Dari Omid Nazari Bersama Persib Bandung Musim Depan, Tak Sabar Ingin Melihat Pemain Baru
(OkeZone Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 21 Januari 2020 08:09 WIB

Terasjabar.id - Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari, menyatakan kesiapannya untuk kembali berkompetisi di Liga 1 2020.

Omid mengatakan selama masa libur, ia selalu menjaga kondisi fisik agar tetap bisa fit ketika kembali berlatih bersama tim.

"Saya akan segera kembali ke Bandung, kondisi saya bagus. Tubuh saya sudah fit. Saya sudah berlatih selama liburan kemarin. Hal itu menolong untuk membantu kondisi lebih cepat," ujar Omid Nazari, Senin (20/1/2020).

Pemain berdarah Filipina ini sukses menjadi motor serangan Maung Bandung musim lalu dengan bermain sebanyak 17 kali dan mencetak satu gol serta empat assist.

Di musim ini, Mang Omid berjanji untuk memberikan yang terbaik dan kembali mengangkat prestasi Persib.

"Saya akan bekerja keras untuk membawa tim ini lebih baik di musim ini dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa," katanya.

Soal kedatangan beberapa penggawa anyar semisal Victor Igbonefo dan Beni Oktavianto, Omid mengaku sudah mengetahuinya.

Omid Nazari dalam pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Laga seri 0-0.
Omid Nazari dalam pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Laga seri 0-0. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Dia mengaku sudah tidak sabar bisa bergabung dan melakukan latihan bersama pada tanggal 22 Januari.

"Saya sudah tahu itu. Saya belum bertemu dengan mereka dalam tim tapi menarik untuk musim ini," katanya.

Meski baru bergabung pada putaran kedua Liga 1 2019, Omid dinilai telah memberikan kontribusi untuk Persib Bandung.

Ia selalu berjibaku di lini tengah Persib sepanjang putaran kedua Liga 1 2019. Tercatat dua kali Omid sampai mendapatkan balutan perban di kepala akibat penampilan spartannya.

Robert Alberts memberi instruksi kepada Omid Nazari.
Robert Alberts memberi instruksi kepada Omid Nazari. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Menatap musim baru, pemain keturunan Iran itu siap memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. Ia berjanji untuk berjuang keras selama latihan.

"Ya, saya akan bekerja keras untuk mencoba membuat musim yang lebih baik tahun ini dan mencoba membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa," kata Mang Omid.

Pemain bernomor punggung 91 itu juga merasa yakin dengan kekuatan baru Persib musim 2020, termasuk beberapa pemain anyar yang bergabung musim ini.

"Ya saya pernah melihat mereka (pemain baru Persib). Walau belum bisa bertemu dengan mereka, tetapi tim terlihat menarik untuk musim in," ucap Omid.

Pemain Persib Bandung Omid Nazari dibawa keluar lapangan setelah mengalami cedera, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019)
Pemain Persib Bandung Omid Nazari dibawa keluar lapangan setelah mengalami cedera, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)

Kemarin, Senin (20/1/2020), Omid Nazari melakukan perjalanan ke Bandung. Ia mengaku tetap dalam kondisi baik meski baru saja menjalani liburan panjang.

Rencananya, Persib Bandung akan memulai latihan perdana pada Rabu (22/1/2020).

Semua pemain Persib akan bergabung untuk mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2020.(Ferdyan Adhy Nugraha)

Statistik Omid Nazari di Liga 1 2019

Menit Bermain : 1521 menit
Main : 17 kali
Starting : 17 kali
Cadangan : 0
Diganti : 1
Gol : 1
Assist : 4
Kartu kuning : 2.

Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Liga 1 2020 Omid Nazari


Loading...