Persib Bakal Gelar Laga Uji Coba Lagi Lawan Klub Malaysia Melaka United, Kapan ?

Persib Bakal Gelar Laga Uji Coba Lagi Lawan Klub Malaysia Melaka United, Kapan ?
Ayobandung.com
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 21 Januari 2020 07:45 WIB

Terasjabar.id - Usai menjalani turnamen Asia Challenge di Malaysia, 18-19 Januari 2020, Persib Bandung berencana kembali mengadakan uji coba.

Lawan yang akan dihadapi anak asuh Robert Alberts ini adalah Melaka United, klub di Liga Super Malaysia.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa uji coba ini dilakukan untuk menilai sejauh mana kesiapan timnya menghadapi Liga 1 2020.

Selain itu, laga menghadapi Melaka United akan digunakan Robert Alberts untuk menilai dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

"Saya pertama kali saya melihat mereka di pertandingan, sekarang kami akan melihat lagi mereka di beberapa hari ke depan dan kami juga masih akan ada laga uji coba melawan Melaka, mereka akan bermain di laga itu di Bandung. Kami melihat ke depan untuk itu dan kami akan lihat bagaimana potensi mereka," ujar Robert di Bandara Husein Sastranegera, Senin (20/1/2020).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Bandara Husein Sastranegara, Senin (20/1/2020)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Bandara Husein Sastranegara, Senin (20/1/2020) (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Namun, pelatih asal Belanda ini belum bisa memastikan kapan laga menghadapi Melaka United akan digelar.

Robert Alberts mengungkapkan bahwa Persib tengah menunggu finalisasi tanggal dari Melaka United yang tengah melakukan pemusatan latihan.

"Kami sudah berbicara dengan Melaka, Melaka saat ini masih dalam masa pemusatan latihan. Kami masih menunggu finalisasi soal tanggal," ucapnya.

(Tribunjabar.id)


Persib Bandung Uji Coba Melaka united Malaysia


Loading...