5 Fakta Menarik Dari Tiara Indonesia Idol, Cantiknya Luar Biasa Guys !

5 Fakta Menarik Dari Tiara Indonesia Idol, Cantiknya Luar Biasa Guys !
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 21 Januari 2020 07:41 WIB

Terasjabar.id - Indonesian Idol musim 10 kini memasuki babak spektakuler Top 7. Sebelumnya, Novia Bachmid tereliminasi pada babak Top 8 yang digelar Senin (13/1) malam. Dari 7 peserta yang tersisa, nama Tiara Anugrah menjadi salah satu yang paling mendapat sorotan.

Dari awal kehadirannya di Indonesian Idol, Tiara Anugrah memang menjadi perbincangan tersendiri bagi pencinta Indonesian Idol. Terlebih dengan penampilan apiknya yang konsisten di setiap minggunya, membuat kontestan asal Jember ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu bintang papan atas Tanah Air.  

Seperti apa sosok Tiara Anugrah ini? fakta menariknya, Rabu (15/1).

1. Memiliki bakat menyanyi sejak kecil

Instagram/tiaraanugrahh



Tiara Anugrah disebut memiliki bakat menyanyi sejak usia anak-anak. Bahkan, ia mulai hobi bernyanyi sejak masih duduk di bangku TK. Tiara kemudian berlatih vokal secara serius setelah ia duduk di bangku kelas 5 SD.

2. Pandai membawakan lagu berbahasa Mandarin

Instagram/tiaraanugrahh



Salah satu yang menjadi kelebihan Tiara ialah pandai membawakan lagu dari berbagai bahasa populer di dunia. Seperti bahasa Inggris dan mandarin. Bahkan, Tiara pernah mengikuti lomba festival mandarin saat masih duduk di bangku SMP.

Saat itu, ia harus berkompetisi dengan sang ibu. Pasalnya, orang tua dan anak ini mengikuti lomba di kategori yang sama. Menariknya, merekalah yang kemudian menyabet juara satu dan dua dalam festival tersebut. Di mana sang ibu mendapat juara 1, dan Tiara sebagai juara 2.

Kemampuannya menyanyikan lagu Mandarin juga Tiara buktikan dengan membawakan lagu "Lily" Dari Alan Walker versi bahasa Mandarin, pada babak spektakuler Top 15 silam.

3. Hobi cover lagu


Instagram/tiaraanugrahh



Tidak hanya menyanyi di atas panggung Indonesian Idol, Tiara juga kerap meng-cover lagu-lagu kesukaannya dan mengunggahnya di kanal YouTube pribadinya,  Tiara Anugerah Official. Hingga saat ini, Tiara sudah memiliki lebih dari 5.000 subscriber di kanal YouTube-nya.

4. Aktif di berbagai event di Jember


Instagram/tiaraanugrahh



Selain aktif sebagai penyanyi, Tiara juga kerap mengikuti berbagai event yang diadakan di kota asalnya, Jember. Termasuk saat ia ikut berpartisipasi dalam ajang Jember Fashion Carnival. Tiara terlihat cantik dengan kostum yang ia kenakan.

5. Pujian khusus dari Anang dan Ari Lasso

Instagram/tiaraanugrahh



Pujian khusus pernah dilontarkan Anang Hermanysah dan Ari Lasso terhadap penampilan Tiara Anugrah di panggung Indonesian Idol. Menurut Anang, Tiara merupakan bibit unggul dari Kota Jember.

Sedangkan Ari Lasso memberikan pujian dengan mengatakan Tiara selalu memiliki kekuatan dalam bernyanyi dan bisa masuk ke dalam mood lagu yang dibawakan. Sehingga, penampilan Tiara tidak hanya menghibur namun juga bisa memberi pesan melalui lagu yang dinyanyikan.

Nah, itulah 5 fakta menarik akan sosok Tiara Anugrah, salah satu peserta Indonesian Idol yang lolos ke babak Top Spekta 7. Mana nih suara pendukung Tiara?(Akurat.co)

Tiara Idol Indonesian Idol Ainun


Loading...