Kerangka Duduk Di Bandung Disebut Sudah Tewas Sejak 1 Tahun Lalu, Tetangga Ungkap Fakta Mengejutkan

Kerangka Duduk Di Bandung Disebut Sudah Tewas Sejak 1 Tahun Lalu, Tetangga Ungkap Fakta Mengejutkan
Editor: S.N.A Teras Bandung —Senin, 20 Januari 2020 19:00 WIB

Terasjabar.id - Pekan lalu, sepatnya pada Selasa (14/1), warga Bandung, Jawa Barat dibuat heboh dengan penemuan kerangka manusia di sebuah rumah kosong. Mengerikannya, kerangka itu ditemukan dalam posisi duduk di sebuah sofa, masih dengan mengenakan jas hujan ponco.

Dilansir dari WowKeren, Polisi pun bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut. Hasil penyelidikan terbaru menyebutkan bahwa kerangka manusia itu diperkirakan sudah meninggal sejak sekitar satu tahun yang lalu. Selain itu, polisi pun memprediksi korban merupakan pria berusia sekitar dewasa hingga paruh baya.

"Kematiannya berumur paling cepat enam bulan dan maksimal satu tahun," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, di Mapolresta Bandung, Senin (20/1). "Korban ini berjenis kelamin laki-laki, kedua umur paruh baya."

Keberadaan kerangka manusia tersebut memang sukses menyedot perhatian banyak pihak. Sejumlah orang mempertanyakan mengapa tak ada tetangga atau masyarakat sekitar yang tidak menyadari keberadaan jenazah di dalam rumah kosong tersebut.

Menanggapinya, masyarakat yang menghuni kawasan sekitar rumah itu mengaku benar-benar tidak pernah mencurigai rumah kosong tersebut. Tak pernah ada bau busuk sama sekali, seperti lazimnya aroma jenazah, dari dalam rumah tersebut.

"Saya sudah tanya tetangganya itu tidak pernah ada hal yang mencurigakan," jelas Kapolsek Margahayu, Kompol Agus Wahidin, dilansir dari Kompas, Senin (20/1). "Tidak mencium bau apa-apa karena disitu banyak selokan kurang bersih, ya karena mungkin lebih bau selokan."

Menurut mereka, juga tak pernah ada lalat di sekitar rumah. Para saksi pun mengaku tak pernah melihat ada orang yang memasuki pekarangan atau rumah kosong itu.

"Kemudian saya tanya, kalau ada bangkai banyak lalat, (tapi) nggak pernah (ada lalat)," kata Agus. "Saya tanya apakah pernah melihat ada orang ke situ, mondar-mandir, nggak pernah juga katanya."

Hingga kini identitas pasti kerangka tersebut masih menjadi misteri. Namun demikian polisi terus bergerak mengusut tuntas kasus tersebut.

Kerangka Duduk Di Bandung Disebut Sudah Tewas Sejak 1 Tahun Lalu Tetangga Ungkap Fakta Mengejutkan


Loading...