Advertisement

Dapat Kado Mahal, Ivan Gunawan Kabarkan Kondisi Kesehatan Raffi Ahmad Selama Liburan

Dapat Kado Mahal, Ivan Gunawan Kabarkan Kondisi Kesehatan Raffi Ahmad Selama Liburan
Editor: S.N.A Teras Seleb —Senin, 20 Januari 2020 18:58 WIB

Terasjabar.id - Ivan Gunawan baru saja pulang dari liburan sekaligus mengerjakan proyek terbarunya. Sejumlah negara dikunjungi Igun, sebut saja Italia, Perancis, London, dan Korea. Liburan Igun kali ini bak pepatah "Sambil menyelam minum air", tak hanya terhibur, tetapi pekerjaannya juga terselesaikan.

"Aku kalau misalnya liburan cuma jalan-jalan terus kan efisien waktunya kan enggak ada," ujar Igun saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (20/1). "Jadi karena kebetulan show kali ini temanya Itali jadi sekalian liburan juga, sekalian photoshoot juga."

Dilansir dari WowKeren, Dalam perjalanannya tersebut, Igun sempat bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad yang diketahui sedang berlibur keliling dunia. Kala itu, Igun juga baru saja berulang tahun ke-38, tepatnya pada 31 Desember 2019. Raffi lantas memberi kado istimewa untuk Igun.

"Iya, ketemu Raffi di London. Dapet kado dari Raffi di London," ungkap Igun. "(Kadonya)Mahal, Alhamdulillah. Kalau enggak mahal, saya enggak mau. Aku dapet tas dari Raffi."

Pertemuan Igun dan Raffi tersebut rupanya tak disengaja. Igun dan Raffi sebenarnya sering berada di satu kota yang sama di Eropa. Namun, sepasang sahabat ini baru berkesempatan bertemu di kota London, Inggris.

"Kita sisipan terus tuh dari waktu aku di Roma, dia juga di Roma. Tapi kita enggak ketemu. Akhirnya ketemunya di London," cerita Igun. "Itu pun enggak sengaja, gara-gara lagi InstaStory kita ada di satu mal yang sama."

Igun lantas menceritakan kondisi Raffi yang memutuskan vakum dari dunia hiburan karena masalah kesehatan. Seperti diketahui, Raffi mempunyai benjolan di tenggorokannya hingga memutuskan rehat. Menurut Igun, kondisi Raffi terlihat lebih baik saat berlibur.

"Justru Raffi sehat banget. Mungkin biasanya kalau kita lihat kayak suaranya serak, mukanya kusam," pungkas Igun. "Di sana karena udaranya juga bagus dan memang ya ternyata recovery-nya harus liburan sih."

Dapat Kado Mahal Ivan Gunawan Kabarkan Kondisi Kesehatan Raffi Ahmad Selama Liburan


Related Post


 


Loading...