Dokter Forensik Sebut Kerangka Manusia di Sukamenak Indah Berjenis Kelamin Laki-laki

Dokter Forensik Sebut Kerangka Manusia di Sukamenak Indah Berjenis Kelamin Laki-laki
SINDOnews/Agus Warsudi
Editor: Admin Teras Bandung —Senin, 20 Januari 2020 14:41 WIB

Terasjabar.id - Dokter Forensik RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung Nurul Aida Fathya mengatakan, pihaknya memeriksa kerangka manusia tersebut sejak Jumat 17 Januari 2020, setelah mendapatkan kiriman dari Polsek Margahayu.

"Kami susun kerangka dan identifikasi bahwa jenis kelaminnya laki-laki, usia antara dewasa hingga paruh baya, dan ras nya mongoloid, artinya orang asia," kata Nurul, yang dilansir dari sindonews.com.

Nurul mengemukakan, pihaknya juga telah mengidentifikasi tinggi badan dan keterangan media lainnya, hanya data tersebut tidak dijelaskan secara rinci, pasalnya akan disimpan untuk kepentingan penyidikan.

Sementara itu, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin menyatakan, warga setempat tak tahu jika ada orang meninggal dunia di dalam rumah kosong Komplek Sukamenak Indah Blok I 61 RT 06/04, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Sebab, bau bangkai manusia  tersamar oleh bau selokan di sekitar rumah. "Berdasarkan keterangan tetangga sekitar, saksi tidak melihat yang mencurigakan di rumah kosong tersebut. Bahkan bau bangkai mayat pun tidak tercium sama sekali. Karena disitu banyak selokan kurang bersih, ya karena mungkin lebih bau solokan," kata Agus.

Dokter Forensik Kerangka Manusia di Sukamenak Indah Berjenis Kelamin Laki-laki Sukamenak Indah Bandung


Loading...