Misteri Kerangka Manusia Duduk di Sofa, Polisi Sebut Belum Ada yang Mengaku Sebagai Keluarga

Misteri Kerangka Manusia Duduk di Sofa, Polisi Sebut Belum Ada yang Mengaku Sebagai Keluarga
(detikNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 20 Januari 2020 14:06 WIB

Terasjabar.id - Identitas kerangka manusia yang ditemukan di sebuah rumah kosong di Sukamenak Indah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, belum diketahui.

Hingga saat ini, warga juga belum ada yang melapor mengaku sebagai keluarga.

Kerangka manusia yang ditemukan seperti duduk di atas sofa tersebut berjenis kelamin laki-laiki, usia paruh baya, dan diperkirakan sudah meninggal selama enam bulan hingga satu tahun.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan, mengatakan bahwa pihaknya meminta bantuan kepada semua warga, jika ada anggota keluarga yang hilang dengan ciri-ciri tersebut, agar segera melapor.

"Bila perlu mengambil sampel DNA untuk dicocokkan dengan DNA kerangka tersebut," ujar Hendra, di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (20/1/2020).

Hendra mengatakan, pihaknya membuka hotline, di 081343520327 untuk masyarakat yang akan menyampaikan ciri-ciri anggota keluarganya yang hilang dan disamakan dengan kerangka tersebut.

"Sehingga kami tidak secara detail diungkapkan di sini. Nanti akan di seleksi yang mendekati ciri-cirinya, akan diambil sampel DNA nya," ucapnya. Disadur dari Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

Kerangka Manusia duduk Sukamenak Bandung Belum Ada yang Mengku Sebagai Keluarga


Loading...