Pengendara Mobil Yang Menabrak Seorang Polisi di Kawasan Senayan, Postif Menkomsumsi Narkoba

Pengendara Mobil Yang Menabrak Seorang Polisi di Kawasan Senayan, Postif Menkomsumsi Narkoba
(GoRiau : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 20 Januari 2020 10:47 WIB

Terasjabar.id - Polisi sudah melakukan tes urine Ade Permana Putra (26), pengendara mobil yang menabrak seorang polisi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Hasilnya, Ade positif mengonsumsi narkoba.

"Tersangka positif pakai ganja," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto, Minggu (19/1/2020) malam.

"Barang bukti berupa ganja tidak ditemukan. Tersangka hanya memakai (ganja) saja," tegas Suyudi.
Selain mengecek urine tersangka, polisi juga menggeledah mobil tersangka. Namun, tidak ditemukan narkotika jenis apapun.

Sebelumnya, pengemudi Honda Jazz dengan nomer polisi B-1720-UFG yang dikendarai oleh Ade Permana menabrak seorang polisi ketika hendak ditilang di Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1). Saat itu, anggota polisi sedang melakukan pengamanan antisipasi balapan liar di lokasi.

Polisi juga sudah menetapkan Ade sebagai tersangka namun tidak dilakukan penahanan oleh polisi. Atas insiden itu, korban yang juga sebagai anggota polisi bernama Briptu Gugur Ebenezer mengalami luka dibagian pipi, tangan hingga kaki. Disadur dari Detik.com

Ade Permana Putra Menabrak Seorang Polisi Polda Metro Jaya Tes Urine Narkoba


Loading...