Ibunda Sopir Bus Pariwisata Meminta Maaf Kepada Korban Kecelakaan yang Merenggut 8 Nyawa Orang

Ibunda Sopir Bus Pariwisata Meminta Maaf Kepada Korban Kecelakaan yang Merenggut 8 Nyawa Orang
(Pikiran-Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 20 Januari 2020 10:21 WIB

Terasjabar.id- Dengan mata basah, Risa (63) ibunda sopir bus maut Purnamasari meminta maaf kepada korban kecelakaan yang merenggut delapan nyawa di Ciater, Subang.

Sopir bus yang bernama Dede Purnama (41) sendiri dipastikan tewas dalam kecelakaan itu.

“Minta maaf kepada korban yang banyak. Minta dimaafin anak saya, bukan kemauan anak saya. Saya minta dimaafin, kepada semua korban, dari pihak anak saya sebagai sopir,” ucap Risa dengan mata basah di kediamannya, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/1/2020).

Dia menganggap kecelakaan itu sebagai musibah yang juga tak diharapkan oleh keluarganya. Apalagi, Dede Purnama adalah tulang punggung keluarganya dengan enam anak dan seorang istri.

“Bukan kepengen anak saya, ini musibah. Mudah-mudahan lancar semua, jangan ada halangan suatu apa pun,” kata Risa seperti dikutip iNews.id.

Almarhum Dede Purnama dimakamkan Minggu 19 Januari pagi di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Cikuda, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Menurut Risa, enam buah hati almarhum usianya masih anak-anak. Anak bungsu Dede masih berusia empat bulan, sedangkan anak sulungnya kini duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Kecelakaan bus pariwisata PO Purnamasari dengan nomor polisi E 7508 W terjadi sekitar pukul 17.00 WIB Sabtu (18/1/2020), di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Bus tersebut diketahui membawa penumpang sebanyak 58 orang, hendak bertolak ke Depok dari kawasan Tangkuban Parahu.

Berdasarkan data kepolisian, delapan orang meninggal dunia terdiri atas tujuh warga Kota Depok dan seorang supir bus yang merupakan warga asal Kabupaten Bogor. Disadur dari Okezone.com

Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Desa Palasari Kabupaten Subang Ibunda Sopir Bus


Loading...