Polisi Masih Mencari Penyebab Terjadinya Kecelakaan Bus di Kabupaten Subang

Polisi Masih Mencari Penyebab Terjadinya Kecelakaan Bus di Kabupaten Subang
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 20 Januari 2020 10:10 WIB

Terasjabar.id - Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, masih menganalisis hasil olah tempat kejadian kecelakaan tunggal bus pariwisata di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan, ia masih menunggu hasil dari Traffic Accident Analysis (TAA) yang dilakukan kemarin, bersama dengan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri.

"Belum diketahui hasil seperti apa, kita masih menunggu juga," kata Eddy, saat di konfirmasi, Senin (20/1/2020).

Eddy enggan menyimpulkan, terkait penyebab bus tersebut kecelakaan yang menyebabkan delapan orang tewas itu. Dirinya akan mengumumkan hasil olah tempat kejadian, setelah mendapat hasil dari Korlantas.

"Kita tunggu hasil TAA. Setelah itu nanti kita kordinasi dengan stakeholder lainnya (sebelum diumumkan)," katanya.

Seperti diketahui, bus pariwisata yang membawa rombongan dari Depok, mengalami kecelakaan sepulangnya dari kawasan Tangkuban Parahu, pada Sabtu (18/1/2020).

Delapan orang tewas berikut dengan sopir bus pariwisata tersebut. Kronologis kejadiannya, bus pariwisata PO Purnamasari Nopol E 7508 W, melaju dari Bandung ke arah Subang setibanya di lokasi kejadian laju bus tidak terkendali yang mengakibatkan oleng dan terguling. Disadur dari Okezone.com

Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Desa Palasari Kabupaten Subang Menganalisis Penyebab Kecelakaan


Loading...