Advertisement

Live Streaming Premier league 'Bigmatch' : Liverpool VS Manchester United, 3 Poin yang Sangat Berharga

Live Streaming Premier league 'Bigmatch' : Liverpool VS Manchester United, 3 Poin yang Sangat Berharga
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 19 Januari 2020 19:28 WIB

Terasjabar.id - Duel panas Liverpool vs Manchester United akan menjadi sajian utama Liga Inggris pekan ke-23.

Dua klub dengan koleksi gelar terbanyak di tanah Inggris, Liverpool dan Manchester, akan bertemu hari Minggu malam ini WIB.


Partai besar bertajuk North West Derby antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield ini akan menjadi sajian utama pada Minggu (19/1/2020).

TVRI dan Mola TV sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia akan  menayangkan laga Liverpool vs Manchester United ini secara langsung mulai pukul 23.30 WIB.

Live Streamig Mola TV

Link Live Streaming TVRI

Live Streaming Usee TV TVRI

Live Streaming  Vidio.com TVRI


 

Liverpool saat ini masih kokoh di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 61 poin dari 21 pertandingan.

Pasukan Juergen Klopp belum tersentuh kekalahan berkat 20 kemenangan di liga dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Hasil imbang tersebut didapat kala melawan calon tim yang nantinya akan mereka jamu di Stadion Anfield yakni Manchester United.

Pertemuan perdana antara Liverpool dan Manchester United berakhir sama kuat 1-1 di Stadion Old Trafford pada Oktober 2019 lalu.

Marcus Rashford sempat membawa Man United unggul terlebih dahulu sebelum Adam Lallana mampu menyamakan kedudukan bagi Liverpool.

Laga North West Derby edisi ke-203 kali ini akan menjadi istimewa bagi Liverpool yang saat ini tengah mencatatkan 51 laga kandang tak terkalahkan di Liga Inggris.

Para pemain Liverpool turut  merayakan gol yang dicetak oleh Sadio Mane ke gawang Sheffield United pada pertandingan pekan ke-21, Kamis (2/1/2020).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Para pemain Liverpool turut merayakan gol yang dicetak oleh Sadio Mane ke gawang Sheffield United pada pertandingan pekan ke-21, Kamis (2/1/2020).


Menang maupun imbang bakal memperpanjang rekor Liverpool bermain di kandang di Liga Inggris, tetapi Manchester United bakal menjadi ujian bagi konsistensi pasukan Juergen Klopp.

Bagi Juergen Klopp sendiri, momentum melawan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dapat memperbaiki rekor miliknya kala bersua Man United di Anfield.

Klopp baru merasakan 1 kemenangan di Anfield kala menjamu Man United pada laga di Liga Inggris, sisanya 2 kali imbang dan sekali kalah dari total 4 pertemuan terakhir.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Man United bakal bertekad untuk meraih kemenangan demi menjaga asa untuk berada di zona Liga Champions.

Saat ini mereka bertengger di urutan kelima di klasemen sementara dengan koleksi 34 poin.

Selain laga Liverpool kontra Man United, Liga Inggris turut memainkan partai Burnley versus Leicester City. Disadur dari BolaSport.com

Liverpool Manchester United Premier League


Related Post



Loading...