Liverpool Belum Jadi Tim Terbaik Meskipun Meraih Treble Musim Ini

Liverpool Belum Jadi Tim Terbaik Meskipun Meraih Treble Musim Ini
OkezoneBola
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 19 Januari 2020 19:13 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan Liverpool harus mempertahankan standar mereka jika ingin disebut sebagai tim terbaik.

Liverpool berada di jalur untuk meraih gelar juara Liga Inggris pertama mereka sejak 1990 setelah tak terkalahkan dalam 21 pertandingan Premier League musim ini.

Kini pasukan Juergen Klopp menghuni puncak klasemen Liga inggris dengan keunggulan 13 poin dari pesaing terdekat mereka dan masih memiliki dua pertandingan ekstra di tangan.

Ini merupakan torehan terbaik The Reds sepanjang sejarah mereka mengikuti kompetisi tertinggi di tanah Inggris tersebut.

Squawka Football @Squawka

RECORD: Liverpool have made the best-ever start to a Premier League season after 21 games:

 21 games
61 points
20 wins
1 draw
0 defeats

Mentality Monsters

View image on Twitter
1,850 people are talking about this


Akan tetapi, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika catatan tersebut tidak secara langsung membuat Liverpool menjadi salah satu tim terbaik.

Menurut Solskjaer, Liverpool harus mempertahankan standar tinggi yang sedang mereka terapkan saat ini dalam waktu yang lama jika ingin dianggap menjadi salah satu tim terbaik.

Solskjaer mengambil Manchester United era Sir Alex Ferguson sebagai contoh tim terbaik.

"Tim terbaik adalah yang bisa melakukannya berulang kali dalam jangka panjang," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari The Sun.


"Tidak ada yang benar-benar menyaingi Sir Alex dalam hal itu, tetapi saya akan menjadi yang pertama mengakui Jurgen Klopp melakukan pekerjaannya dengan baik di Liverpool."


Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan gelar juara Liga Champions musim 2018-2019.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan gelar juara Liga Champions musim 2018-2019.


"Jika Anda melihat Liverpool sekarang, mereka memiliki 33 kemenangan dan lima imbang dari 38 pertandingan terakhir di liga. Itu berarti 104 poin dan hal itu sangat bagus."

"Mereka melakukannya dengan baik. Mungkin mereka bisa meraih treble musim ini, namun mari kita lihat di mana mereka finis pada bulan Mei nanti," ujar Solskjaer menambahkan.(Bolasport)

Liverpool Manchester United Premier League Jurgen Klopp Ole Gunnar Solskjaer


Loading...