Advertisement

Liverpool Vs Manchester United, Juergen Klopp Tidak Mau Main Kasar

Liverpool Vs Manchester United, Juergen Klopp Tidak Mau Main Kasar
Liputan6.com
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 19 Januari 2020 18:37 WIB

Terasjabar.id - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menuturkan timnya tidak ingin ada permainan keras dalam duel melawan Manchester United (MU), Minggu (19/1/2020) WIB. Menurut Klopp, cerita kasarnya duel MU vs Liverpool hanya ada di masa lalu.

"Kami ingin memenangkan pertandingan. Kami tidak ingin memenangkan satu pertarungan kecil di sini atau sana. Kami mengerti, menjadi agresif dengan cara yang berbeda dari pendahulu kami," ujar Klopp seperti Liverpool Echo.

Duel Liverpool vs MU menjadi salah satu duel yang paling dinanti di Liga Inggris. Maklum, keduanya adalah tim dengan sejarah panjang sepak bola Negeri Ratu Elizabeth.

Reputasi itulah yang kerap menambah gengsi duel tersebut. Panasnya pertarungan pemain dari kedua tim tak jarang menjurus kasar dan kontroversial.

Publik tentu masih ingat insiden striker Liverpool, Luis Suarez dan bek MU, Patrice Evra di musim 2011/12. Kedua pemain terlibat perseteruan setelah Suarez dituding melecehkan Evra.

Klopp mengatakan, dirinya memahami panasnya atmosfer pertandingan nanti. Namun ia meminta para pemain Liverpool tidak larut dalam hal tersebut sehingga berbuat ceroboh.

"Jika kami harus menyakiti, itu adalah diri kami sendiri. Bukan orang lain. Anda harus menemukan solusi di atas lapangan, Anda butuh pikiran yang jernih dan atmosfer yang luar biasa," katanya.

 



Tim yang Bagus

Terkait kualitas MU, Klopp menuturkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer merupakan tim yang bagus. Manajer asal Jerman itu menganggap skuat muda MU sanga tpotensial.

"Ada banyak potensi di atas lapangan. Mereka tim yang bagus," katanya.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris tanpa belum terkalahkan. Sementara, MU menempati peringkat kelima.

 


Klasemen Liga Inggris

(Liputan6)

Liverpool Manchester United Premier League Live Streaming TVRI Mola Tv


Related Post



Loading...