Jelang Pertandingan Liverpool VS Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer Kirim Psywar

Jelang Pertandingan Liverpool VS Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer Kirim Psywar
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 19 Januari 2020 17:49 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan meladeni musuh bebuyutannya, Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) WIB di Anfield. Jelang pertandingan, psywar dikirimkan Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Ia menyebut, Liverpool belum tentu meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Meskipun, Solskjaer menilai Liverpool merupakan kandidat kuat untuk juara.

"Manchester City memenangkannya (Liga Inggris, red) dua kali beruntun. Sepertinya kali ini Liverpool akan juara, tetapi Anda masih belum yakin. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan," ujar Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Liverpool masih bertengger di puncak klasemen tanpa sekalipun kalah. Pasukan Jurgen Klopp meraup 61 poin dari 21 pertandingan yang telah dijalani.

Capaian impresif itulah yang membuat Roberto Firmino dkk. digadang-gadang bakal juara. Apalagi, Liverpool relatif tak punya pesaing sepadan setelah Manchester City lajunya kerap terseok-seok.

Menurut Solskjaer, Liverpool memang luar biasa di musim ini. Namun ia menganggap masih ada beberapa pertandingan yang berpotensi menyulitkan The Reds.

"Mereka tahu, akan ada banyak pertandingan menyulitkan," katanya.

 



Soal Treble Winners

Lebih lanjut, Solskjaer juga menolak membandingkan Liverpool saat ini dengan MU musim 1998/99 yang berhasil meraih treble winners. Menurutnya, perbandingan itu baru akan kelihatan di akhir musim ini.

Ya, Liverpool memang masih berkompetisi di Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga. Itu membuat mereka masih berpeluang meraih paling tidak treble winners.

"Mari lihat begitu musim ini selesai. Kita baru setengah jalan dan masih ada banyak pertandingan," katanya mengakhiri.

 



Jadwal Pertandingan

Minggu, 19 Januari 2020

Liverpool vs Manchester United

Pukul 23.30 WIB

Venue: Old Trafford

Live di TVRI

Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Liverpool Premier League Ole Gunnar Solksjaer


Loading...