Pelaku Penabrak Polisi Saat Ditilang Sempat Melarikan Diri, Kejadian tersebut Terjadi di Gerbang Pemuda

Pelaku Penabrak Polisi Saat Ditilang Sempat Melarikan Diri, Kejadian tersebut Terjadi di Gerbang Pemuda
(detikNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 19 Januari 2020 16:35 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria bernama Ade Permana Putra (26) menabrak seorang polisi saat ditilang. Setelah menabrak, pelaku melarikan diri.

"(Pelaku) melarikan diri dan tidak terkejar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam keteranganya, Minggu (19/1/2020).

"Mobil tersebut sempat berhenti. Ketika akan dilakukan pemeriksaan tiba-tiba mobil tancap gas dan menabrak korban," kata Yusri.
Insiden itu terjadi di Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1) dini hari. Mulanya korban yang juga sebagai seorang polisi, Briptu Gugur Ebenezer, sedang berjaga di lokasi untuk antisipasi balapan liar.

Kemudian pelaku berpapasan dengan korban yang mengendarai mobil. Namun, lampu mobil pelaku tidak menyala. Selain itu, plat nomor bagian depan mobil pelaku juga tidak ada. Korban pun bergegas memberhentikan pelaku.


Walau pelaku melarikan diri, korban dan para saksi sempat mencatat plat nomor bagian belakang mobil pelaku. Korban membuat laporan polisi yang teregister di 351/1/Yan 2.5/2020/ SPKT PMJ tanggal 18 Januari 2020. Polisi pun bergerak melakukan penyelidikan.

"(Polisi) berhasil mengamankan pelaku atas nama Ade Permana Putra & barang bukti mobil (Honda) Jazz warna merah (dengan) nomor polisi B-1720-UFG di Villa Pamulang Mas, Tangerang Selatan. (Polisi) membawa (korban) ke Mapolda guna pengusutan selanjutnya," tutur Yusri.  Disadur dari Detik.com

Ade Permana Putra Menabrak Seorang Polisi Polda Metro Jaya


Loading...