Dua Pemain Asing Persib Bandung Tampil Tidak Memuaskan Pada Saat Melawan Selangor FA

Dua Pemain Asing Persib Bandung Tampil Tidak Memuaskan Pada Saat Melawan Selangor FA
(Pikiran-Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 19 Januari 2020 14:45 WIB

Terasjabar.id - Dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, tampil kurang mengesankan bersama Persib Bandung dalam laga pertama Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (18/1/2020) malam. Kendati keduanya tampil kurang memuaskan dalam laga debutnya bersama Persib, Robert Alberts tetap optimistis.

Persib Bandung terlihat belum tajam di lini depan. Kerja sama Wander dan Joel pun terlihat sangat tidak memuaskan, bahkan bisa dibilang belum menjanjikan sebagai calon andalan yang akan memperkuat daya gedor Maung Bandung di Liga 1 2020.

Baru saja bergabung sebagai pemain trial membuat keduanya memang belum bisa memperlihatkan permainan yang diharapkan. Namun, dari laga kontra Selangor inilah, tim kepelatihan Persib bisa mendapatkan gambaran dari performa dua calon pemain asingnya itu.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengakui bahwa Wander Luiz dan Joel Vinicius memang kurang saling memahami, terutama dalam kombinasi saat menyerang. Robert memahami hal tersebut karena keduanya belum terlalu terlibat dalam permainan bersama rekan-rekannya di dalam tim.

"Kami terus memantau permainan dua pemain depan asal Brasil itu. Bagaimana cara mereka bisa menyatu dengan pemain yang lain dan tentunya saya juga masih memantau performa dan kualitas mereka," kata pelatih Persib Bandung itu.

 


Optimistis

Meski demikian pelatih Persib Bandung asal Belanda ini optimistis Wander Luiz dan Joel Vinicius bisa membenahi diri seperti ketika masih beraksi di Liga Vietnam.

"Tapi, Liga Indonesia memang berbeda dan mereka harus lebih tajam lagi. Setidaknya mereka bisa mendapat beberapa moment positif saat bermain lawan Selangor," ucap Robert.

Wander dan Joel kembali akan diduetkan Robert saat kontra klub Vietnam, Hanoi FC, di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (19/1/2020). Disadur dari Liputan6.com

Persib Bandung Pemain Asing Turnamen Asia Challenge 2020 Wander Luiz Joel Vinicius Liga 1 2020


Loading...