Kebiasaan Makan Seseorang Berdasarkan Zodiak, Aries Paling Lama

Kebiasaan Makan Seseorang Berdasarkan Zodiak, Aries Paling Lama
Foto: Pexels/Daria Shevtsova
Editor: S.N.A Life Style —Minggu, 19 Januari 2020 14:45 WIB
Terasjabar.id - Kebiasaan makan setiap zodiak tentu berbeda satu sama lainnya. Ada yang butuh waktu lebih lama untuk menghabiskan makanannya, namun ada juga yang begitu lahap dan cepat menghabiskan makanannya. Begitu pun dengan pilihan menu makannya. Ada yang lebih senang mengonsumsi daging ketimbang sayuran, dan sebagainya.

Selera setiap orang dalam makanan jelas bakal berbeda. Nah, kebiasaan makan seseorang pun ternyata bisa dilihat dari zodiak masing-masing. Dilansir dari Kumparan.com, Berikut ulasannya :

  • Aries (21 Maret - 19 April)
woman-wearing-white-shirt-eating-watermelon-1993660(1).jpg
Foto: Pexels/Anfisa Eremina
Kamu punya teman yang butuh waktu lama banget buat menghabiskan makanannya? Begitu pun dengan Aries yang sepertinya terkesan tidak ingin buru-buru dalam menghabiskan makanan. Aries enggak suka makan makanan yang pedas. Alasannya simpel, Aries khawatir dengan kondisi perutnya jika harus menyantap makanan pedas. Lagi pula, Aries lebih suka makanan yang dipanggang.


  • Taurus (20 April - 20 Mei)
gif by Giphy


Taurus itu tidak ubahnya seperti salah satu temanmu yang tidak pernah menolak ajakan makanan. Perihal makanan, Taurus kerap dinilai rakus. Ketika teman mengajaknya untuk makan-makan, yang ada di benak Taurus adalah aneka makanan lezat tersaji di atas meja, lengkap dengan kudapan, es krim, dan lain-lain yang memanjakan lidah mereka. Kebiasaan makan Taurus yang kurang terkontrol rentan membuat berat badan mereka bertambah. Hati-hati kegemukan, Taurus.


ADVERTISEMENT
  • Gemini (21 Mei - 20 Juni)
gif by Giphy


Gemini perlu sering diingatkan untuk mengelola waktu makannya dengan baik. Sebab, Gemini kerap menunda waktu makan, dengan alasan belum lapar atau sedang sibuk mengerjakan sesuatu. Tidak jarang kebiasaan menunda waktu makan yang dilakukan Gemini membuatnya sakit. Untuk menu makanan, Gemini lebih suka makanan yang bervariasi.


  • Cancer (21 Juni - 22 Juli)
gif by Giphy


Kalau kamu ingin tahu tentang dunia kuliner dengan segala isinya, tanyakan saja pada Cancer. Dijamin ia tahu semua jawabannya. Sebab, menghabiskan akhir pekan dengan berwisata kuliner menjadi salah satu kebiasaan favorit Cancer. Tidak jarang Cancer perlu merogoh kocek lebih banyak untuk kebiasaannya ini. Untuk masalah selera makan, tentu saja ia lahap dan kerap makan hingga kekenyangan.


ADVERTISEMENT
  • Leo (23 Juli - 22 Agustus)
gif by Giphy


Leo paling malas untuk masak sendiri, nih. Leo lebih senang membeli makanan di luar atau meminta seseorang untuk memasak untuknya. Selera makan Leo termasuk tinggi. Leo senang masakan yang relatif mahal. Meski demikian, Leo tetap menyesuaikan diri dengan kemampuan finansialnya. Jika memang sedang dalam kondisi sulit, Leo mau tidak mau harus berhemat.


  • Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo termasuk zodiak yang hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi. Kamu punya teman yang ketika kamu ajak makan lalu ia meminta porsi kecil dengan alasan sedang diet, enggak, sih? Begitulah Virgo yang memilih porsi kecil untuk makanannya. Virgo sangat mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Untuk itu, pemilihan jenis dan porsi makanan selalu ia perhatikan demi mendapatkan tubuh yang sehat.



  • Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra paling doyan mengonsumsi makanan manis. Mengunyah permen dan menikmati sensasi dinginnya es krim hanyalah beberapa contoh makanan manis yang Libra gemari. Kebiasaan Libra yang menggemari makanan manis perlu dibatasi. Sebab, terlalu banyak mengonsumsi makanan manis kurang baik untuk kesehatan, terutama kesehatan gigi.


  • Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio agak sulit ditebak perihal kebiasaan pola makannya. Sebab, Scorpio bisa terkesan rakus untuk menghabiskan banyak makanan, namun di waktu lain ia begitu malas dan bisa enggak makan seharian. Namun, bukan pola makan yang menjadi masalah bagi Scorpio, melainkan kebiasaannya yang malas mengonsumsi air mineral. Enggak jarang Scorpio terkena dehidrasi akibat kurang mengonsumsi air mineral dengan rutin.



  • Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius termasuk lahap dalam urusan makanan. Sagitarius punya kebiasaan untuk mencicipi makanan yang belum pernah ia temukan sebelumnya. Seperti halnya dengan Cancer, Sagitarius pun senang untuk berwisata kuliner. Bedanya, Sagitarius lebih berani mengonsumsi makanan yang cenderung tidak lazim alias ekstrem, seperti mencoba makan belalang misalnya.


  • Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Makanan apapun asalkan rasanya lezat mampu membuat Capricorn melupakan program dietnya. Pemilik zodiak ini enggak begitu senang dengan makanan pedas, namun tergila-gila dengan makanan yang gurih dan asin. Capricorn pun senang untuk menyiapkan makanannya sendiri, tanpa melupakan komponen penting dalam makanannya, yaitu gurih dan asin.


  • Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Ada banyak orang yang cenderung tidak menyukai sayuran, namun hal ini tidak berlaku untuk Aquarius. Sebab, selain senang mengonsumsi buah-buahan, Aquarius pun memasukkan sayuran sebagai pilihan menu wajib untuk ia konsumsi. Namun, hal yang kerap menjadi masalah bagi Aquarius adalah jam makannya, terutama kebiasaannya untuk makan larut malam. Sibuk boleh, namun jangan biasakan memilih makan larut malam.


  • Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces enggak punya menu khusus untuk membuatnya makan dengan lahap. Namun jika bisa memilih, Pisces lebih senang mengonsumsi daging, terutama yang dipanggang. Pisces sepertinya perlu mengurangi mengonsumsi aneka minuman berkarbonasi deh, termasuk alkohol. Kamu enggak pengin kan terlihat kurang percaya diri untuk tampil dengan perut yang membuncit.

Kebiasaan Makan Seseorang Berdasarkan Zodiak Aries Paling Lama


Loading...