Advertisement

RM Ayam Geprek Juara (AGJ) 2 Hadir Di Kota Kuningan

RM Ayam Geprek Juara (AGJ) 2 Hadir Di Kota Kuningan
Tamu undangan diabadikan bersama seusai lounching AGJ bersama owner Wawan Romliyansyah Sabtu (18/1-2020)
Editor: S.N.A Teras Kuningan —Minggu, 19 Januari 2020 10:12 WIB

Terasjabar.id - Kuliner Ayam Geprek Juara (AGJ) 2 yang berlokasi di pusat pertokoan Jl Siliwangi 127 Kuningan, tampil beda dari biasanya selain ruangannya artistik, suasananya nyaman, pelayanan yang ramah dari kru outlet juga didukung penyajian hidangan yang khas dan unik.


Owner bersama Wawan Romliansyah saat acara 'lounching' Sabtu (18/1-2020) menuturkan bahwa, AGJ 2 ini menyusul AGJ 1 yang berlokasi di Jl Martadinata Ancaran dan merupakan cabang ke 222 yang ada di tanah air, tuturnya. Peresmian dilakukan Camat Kuningan Drs Saleh Ruhiat,MSi ditandai pemberian santunan kepada 30 anak Yatim yang di-serahkan secara simbolis, disaksikan utusan Polres, Kodim 0615, pol PP, dan kelurahan.

(Santunan kepada anak Yatim diserahkan oleh owner  Wawan  Romliansyah saat pembukaan AGJ (18/1-2020))


Nama Juara ini tutur Wawan memiliki arti tersendiri yakni, Jaringan Usaha Ridho Amanah (Juara), sebuah usaha 'berjamaah' dengan melibatkan 15 orang investor dengan konsef kebersamaan dan transfaran bagi pemilik saham, paparnya diamini oleh manager Iwan B.


AGJ memanjakan pelanggannya dengan menyajikan menu ayam geprek, mujaer, lele geprek, tahu-tempe, sambel lalap, minumnya teh manis dingin serta menu lainnya, yang kekinian, modern dan milenial, ujarnya.

(Owner AGJ Wawan Rumliansyah)


Daya tarik pengunjung adalah sistem "prasmanan", nasinya ambil sendiri sekenyangnya dan bahkan bisa nambah, ayamnya bisa pilih yang paling gede, dan uniknya proses pembuatan sambal bisa dadakan, jumlah cabe sesuai permintaan berapa yang digeprek dari 1 sampai 10 cabe atau lebih tergantung selera.

Harga hanya 13 K selama promo 18-20 Januari 2020, setelah itu kembali 15 K, imbuhnya.
Program kedepan AGJ akan memberikan makan gratis bagi yang melaksanakan sunah Nabi Puasa Senin-Kamis'. Mohon doa restunya saja dan Insya Allah kami berkonstribusi untuk 'PAD' Pemerintah Kab Kuningan, pungkasnya optimis.


(H WAWAN JR)

RM Ayam Geprek Juara (AGJ) 2 Hadir Di Kota Kuningan


Related Post


 


Loading...