Bahagia Hadiri Nikahan Sang Kakak, Kecantikan Shandy Aulia Dan Ketiga Saudaranya Curi Fokus

Bahagia Hadiri Nikahan Sang Kakak, Kecantikan Shandy Aulia Dan Ketiga Saudaranya Curi Fokus
Editor: S.N.A Teras Seleb —Minggu, 19 Januari 2020 09:19 WIB

Terasjabar.id - Aktris cantik Shandy Aulia kini tengah berbahagia. Pasalnya kakak ketiga Shandy yang bernama Adelia Putri Effendy telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (18/1). Hal ini diketahui setelah ia membagikan foto baru di akun media sosial miliknya.

Dilansir dari Wowkeren.com, Melalui Instagram, Shandy mengunggah foto dirinya dengan ketiga kakak perempuannya. Mereka tampak mengenakan pakaian yang seragam berwarna emas. Ketiga kakak Shandy tampak anggun dengan hijab yang dikenakannya. Begitupun dengan Shandy yang terlihat sangat cantik dengan rambut yang disanggul.

Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Shandy mengungkapkan bagaimana kebahagiannya untuk sang kakak dalam bahasa Inggris. Dia juga berdoa agar kakaknya selalu hidup bahagia di masa depan.

"With the Bride and the sisters. (Bersama dengan pengantin wanita dan saudari-saudariku)," tulis Shandy di bagian caption. "To my third sister and my new brother in law. I hope that your life together is filled with every blessing and that you are very happy together. Congratulations on your wedding. (Untuk kakakku yang ketiga dan kakak iparku yang baru. Aku harap hidup kalian bersama dipenuhi dengan setiap berkat dan agar kalian sangat bahagia bersama. Selamat atas pernikahanmu)."

Postingan Shandy ini pun langsung dipenuhi dengan sejumlah komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Shandy dan juga ketiga kakaknya.

"Cantik semuaaaa (emoji wajah jatuh cinta)," tulis seorang netter. "Cantik banget neng shandyaulia (emoji wajah jatuh cinta)," imbuh netter yang lain. "Cantiknya kakak beradik semua," kata netter yang lain.

"Amin! cantik2semua ya kak (emoji wajah jatuh cinta) Jbu," ujar netter yang lain. "Cantik" semuanya (simbol jempol)," kata netter yang lain. "Seneng bgt ngelihat kakak beradek ini (simbol jempol dan emoji cium)," sahut netter yang lain. "Cantik semua (tiga emoji jatuh cinta)," pungkas netter lainnya.

Sementaa itu, Shandy Aulia kini tengah mengandung anak pertama dari buah pernikahannya dengan David Herbowo. Usia kehamilan Shandy kini sudah 35 minggu, sehingga tak lama lagi buah hatinya akan lahir ke dunia.

Bahagia Hadiri Nikahan Sang Kakak Kecantikan Shandy Aulia Dan Ketiga Saudaranya Curi Fokus


Loading...