Chef Renatta Diejek Gara-Gara Rokok, Adik 'Kembar' Cantik Ikut Disorot

Chef Renatta Diejek Gara-Gara Rokok, Adik 'Kembar' Cantik Ikut Disorot
Editor: S.N.A Teras Seleb —Minggu, 19 Januari 2020 08:35 WIB

Terasjabar.id - Penampilan Renatta Moeloek sebagai juri "Master Chef Indonesia" membuat publik jatuh hati. Bersama Chef Juna dan Chef Arnold, wanita yang akrab disapa Chef Renatta ini menjadi juri yang tegas berkharisma.

Chef Renatta bahkan disebut sebagai wanita idaman para pria. Harta, tahta, Chef Rennata, demikian istilah netter saat menggoda mantan kekasih Pradikta Wicaksono Yovie dan Nuno ini. Namun sayang, imej Chef Renatta belum lama ini seakan ternoda.

Pasalnya, muncul foto lawas Chef Renatta yang diduga merokok. Dalam foto tersebut, Chef Renatta tampak memegang sebatang rokok di tangannya.

Dilansir dari WowKeren, Netter tak ayal geger. Selain cibiran, tidak sedikit yang "memaafkan" Chef Renata.

Di tengah ramainya foto tersebut, adik Chef Renatta ternyata juga ikut mencuri perhatian. Siapa sangka, Chef Renatta memiliki adik perempuan yang tidak kalah cantik bernama Kareyca Moeloek. Wajah keduanya pun mirip bak anak kembar.

Sosok Kareyca baru-baru ini kembali terlihat eksis di Instagram Chef Renatta. Dalam video Insta Story yang diunggah, Chef Renatta tampak asyik bergurau bersama Kareyca dan tiga anak kecil.

"Tante, boleh ke atas enggak?" tanya salah satu anak kecil. "Boleh," jawab Chef Renatta singkat. "Eh kok tante, ini bukan tante kamu," timpal suara di belakang Chef Renatta.

Chef Renatta dan Adik

InstaStory

Sadar disebut tante, Chef Renatta seakan tidak terima. "Eh, sejak kapan gue tante heh? Lo manggil gue apa? Tante?" sahut Chef Renatta kepada anak kecil itu.

Chef Renatta tentu tidak benar-benar marah. Dalam cuplikan video lainnya pun terlihat canda tawa Chef Renatta.

Senada dengan Chef Renatta, Kareyca rupanya juga terjun di dunia kuliner. Ia dikenal sebagai pemilik kafe sehat di Jakarta.

Chef Renatta Diejek Gara-Gara Rokok Adik 'Kembar' Cantik Ikut Disorot


Loading...