Ingin Cari Petualangan Baru, Alasan Gelandang Finlandia Ini Pilih Gabung Persikabo

Ingin Cari Petualangan Baru, Alasan Gelandang Finlandia Ini Pilih Gabung Persikabo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 18 Januari 2020 14:11 WIB

Terasjabar.id - Pemain anyar PS Tira Persikabo (kini ganti nama menjadi Persikabo Bogor), Petteri Pennanen membeberkan alasannya memilih klub Laskar Padjajaran untuk musim 2020.

Pemain berkebangsaan Finlandia itu mengatakan bahwa dirinya menyukai tantangan baru di dalam hidupnya.

"Pilihan yang sangat menarik, sepakbola di Eropa saya sudah main di tiga negara berbeda, tapi ini hal yang baru di Asia. Saya suka mencari kesempatan bermain di tempat lain selain Eropa, saya pikir ini adalah waktu yang tepat," ujarnya di Pusdikzi, Bogor Tengah, Rabu (15/1/2020).

Lebih lanjut, Petteri Pennanen mengetahui tentang ketatnya kompetisi Liga 1 itu dari seorang temannya yang sempat berseragam PSM Makassar, Eero Markanen.

"Satu hal yang pertama saya tahu tentang sepakbola Indonesia adalah ketika Eero Markanen bermain musim lalu di sini, jadi saya mulai mencari tahu sedikit lebih banyak sekarang," paparnya.

Tak hanya itu, Petteri Pennanen mengatakan bahwa saat ini dirinya terus mempelajari bagaimana cara permainan klub yang akan dibelanya melalui video yang beredar di internet.

"Ketika saya tahu PS Tira Persikabo tertarik sama saya, saya mencari di internet, mungkin satu atau dua laga, memang tidak banyak, tapi saya pikir selama bulan ini saya akan cari tahu lagi," ungkapnya.(Tribunjabar.id)



Tira Persikabo Finlandia Bogor


Loading...