Wisata Mata Langit Lagi Viral di Borobudur, Unik Bisa Lihat Keindahan 6 Gunung

Wisata Mata Langit Lagi Viral di Borobudur, Unik Bisa Lihat Keindahan 6 Gunung
Keseruan wisata di Mata Langit (Foto : Instagram)
Editor: Admin Yuk Piknik —Sabtu, 18 Januari 2020 13:52 WIB

Terasjabar.id - Ada banyak destinasi menarik di Magelang yang bisa memikat wistawan untuk datang. Salah satunya Borobudur. Candi termegah di Asia ini memiliki bangunan unik dan sangat populer.

Tidak hanya Borobudur yang bisa dikunjungi ketika berada di Magelang. Kini, ada satu lagi objek wisata yang lagi viral di kalangan traveler. Objek tersebut bernama Mata Langit by Plataran.

Objek wisata kekinian ini berada di Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur. Dekat dengan Bukit Kendil. Dari tempat wisata ini pengunjung bisa melihat keindahan enam gunung, yaitu Merapi, Merbabu, Andong, Telomoyo, Sumbing, Merbabu dan Tidar.

Selain itu, traveler juga bisa menikmati kemegahan Candi Borobudur dari kejauhan dan 20 desa di Kecamatan Borobudur.

"Destinasi baru yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan, ialah Mata Langit. Konsep menikmati makanan dengan pemandangan alam menakjubkan yaitu 6 gunung sekaligus mulai dari Gunung Prau, Sumbing, Merapi, Merbabu, Andong, dan Telomoyo," tulis Instagram @ayodolan, dikutip Sabtu (18/1/2020).

Tidak hanya pengalaman seru menikmati hidangan bintang lima dengan pemandangan indah. Mata Langit juga menghadirkan berbagai macam fasilitas seperti picnic breakfast, lunch, sunrise, sunset, outbond dan sesi fotografi.

Untuk sampai lokasi tersebut, dari Candi Borobudur ditempuh sekitar 30 menit. Karena jalanan menanjak, pastikan mobil yang digunakan kuat menanjak. Pengunjung juga bisa memakai sepeda motor.

Untuk sampai lokasi ini, pengunjung akan melewati jalan menanjak yang sempit. Meski perlu perjuangan untuk ke lokasi, ketika sudah sampai Anda akan puas menikmati panorama yang ada di Mata Langit. Mata Langit berada di Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

(inews.id)

Wisata Mata Langit Lagi Viral di Borobudur Lihat Keindahan 6 Gunung Wisata di Magelang


Loading...