Duh! Nia Ramadhani Gak Bisa Masak Telor

Duh! Nia Ramadhani Gak Bisa Masak Telor
Foto: Ngopi Dara
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 18 Januari 2020 11:07 WIB

Terasjabar.id - Ada saja aksi lucu yang selalu diperlihatkan artis cantik, Nia Ramadhani. Usai viral lantaran dirinya tak bisa mengupas salak, kini dalam sebuah video singkat, tampak Nia yang tak bisa masak telor.


Dilansir dari insertlive.com, terlihat Nia tengah memasak telor bersama aktris, Yasmine Wildblood, dalam program Ngopi Dara. Sambil memecahkan telur di atas teflon, Nia mengatakan jika memasak telur adalah hal mudah baginya karena hal itu biasa dilakukannya sehari-hari di rumah.

"Ini masalah gampang, ini urusan tiap hari di rumah kayak gini buat anak-anak," ucap Nia Ramadhani.

Namun tak berselang lama, Nia tampak kebingungan dan takut karena minyak yang menyiprat ke arahnya. Ibu tiga anak itu bahkan heran dengan bentuk telornya yang aneh.

Nia RamadhaniNia Ramadhani & Yasmine Wildblood/ Foto: Ngopi Dara


Merasa sudah tak sanggup melihat banyaknya letupan minyak yang menyiprat dari teflon, Nia Ramadhani pun akhirnya meletakan spatula dan berjalan menjauhi kompor hingga akhirnya ia menyerah. Tampak pula hasil telur dari masakan Nia tampak gosong di bagian pinggirnya.

"Nggak mau ah ih gimana ya gue, kok jelek bentuknya? Eh nggak bisa, udahan ah soalnya minyaknya agak meletup-letup ya," ucap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Gak Bisa Masak Telor


Loading...