Ramalan Zodiak 18 Januari 2020: Taurus dan Cancer Tak Boleh Sombong

Ramalan Zodiak 18 Januari 2020: Taurus dan Cancer Tak Boleh Sombong
Ilustrasi orang sombong tak punya teman. (Shutterstock)
Editor: S.N.A Life Style —Sabtu, 18 Januari 2020 09:08 WIB

Terasjabar.id - Membaca ramalan zodiak memang menyenangkan, apalagi jika setiap zodiak mengindikasikan hal positif. Sayangnya tak begitu dengan zodiak Taurus dan Cancer. Menurut laman Dewiku.com, dua zodiak ini harus merendah. Yuk simak apa kata zodiak lainnya!

1. Aries
Kapan kamu terakhir kali kamu mampir ke tempat fitnes? Bahkan ketika kesibukan mendera, kamu harus menyisihkan waktu untuk menjaga kebugaran. Olahraga sebenarnya bisa diakali dengan naik tangga daripada naik lift.

2. Taurus
Jangan sombong dengan pencapaianmu selama ini, biarkan prestasi berbicara dengan sendirinya. Orang yang suka pamer biasanya tak disukai oleh lingkungan.

3. Gemini
Kamu mendapat kepercayaan luar biasa dari orang lain, tapi itu bukan berarti kamu bisa bersikap seenaknya. Sikap suka memerintah hanya akan menjatuhkan dirimu sendiri.

4. Cancer
Meskipun tergoda untuk pamer di depan orang baru, tahan dirimu sebaik mungkin. Hidup mungkin benar-benar panggung sandiwara, tapi kamu harus paham, orang-orang bosan dengan sikap menonjolmu.

Ilustrasi bicara. (Pixabay/rawpixel)
Ilustrasi sedang membual. (Pixabay/rawpixel)

5. Leo
Kamu tak pernah tahu, bahwa rasa percaya diri bisa memberi aura seksi yang tak terbantahkan. Kamu nyaman dengan dirimu sendiri dan ini memberi getaran positif untuk orang-orang di lingkunganmu.

6. Virgo
Jangan membual untuk hal-hal berbau seksual di kantor. Jika kamu benar-benar tak bisa mengontrol, jangan lakukan itu di tempat kerja. Simpan jokes pribadi untuk teman-teman dalam lingkaranmu saja.

7. Libra
Seseorang yang istimewa sedang memberi perhatian padamu. Ia menganggap kamu lebih dari sekadar teman biasa. Buka matamu untuk pengalaman dan romansa baru.

8. Scorpio
Kamu harus menyeleksi orang-orang yang akan jadi teman dekat. Jangan terlalu banyak cerita dan anekdot. Biarkan orang menemukan kepribadian luar biasamu secara alami.

9. Sagitarius
Menjadi jujur memang baik, tapi komentar yang tumpul bisa menenggelamkanmu. Simpan komentar sinis dan kritik keras untuk diri sendiri.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja terlalu jujur. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn
Orang lain sedang menuntut waktu dan perhatianmu. Menjadi baik memang perlu, tapi kamu harus mementingkan kepentingan pribadi sebelum menolong orang lain.

11. Aquarius
Tak ada formula yang sempurna untuk menemukan hubungan yang ideal. Kadang yang kamu perlukan adalah coba berkencan dengan berbagai jenis orang sebelum menemukan pasangan yang cocok.

12. Pisces
Pikiranmu akan jadi mantra ajaib yang akan mengantarkanmu pada jalan hidup yang sebenarnya. Jika kamu berpikir negatif, maka hidupmu akan berjalan negatif. Jadi sebaiknya pikirkan hal-hal yang positif saja dalam hidup.

Ramalan Zodiak 18 Januari 2020: Taurus dan Cancer Tak Boleh Sombong


Loading...